Kapolsek Gunung Meriah Terjun Langsung Melakukan Penyemprotan

Kapolsek Gunung Meriah

topmetro.news – Dalam rangka melaksanakan Instruksi Kapolda Aceh No. ST 560/VII/KES.7/2020 tanggal 28 Juli 2020 tentang penanggulangan dan antisipasi dampak Covid-19, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi turun tangan.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat ini tanpa malu-malu ikut terjun menyemprot cairan disinfektan bersama personilnya.

“Kita harus menjadi pihak terdepan dalam penerapan protokol kesehatan. Agar wabah Pandemi Covid-19 tidak masuk ke wilayah kita,” ucap Mulyadi saat sedang menjinjing cairan disinfektan. Kamis (30/7/2020).

“Apalagi saat ini kita sedang menhambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. Jadi kita ingin seluruh daerah yang kita anggap rawan penyebaran wabah pandemi, kita semprot,” tukasnya.

Sholat Idul Adha

Lanjutnya, agenda hari ini, selain di Mako Polsek disemprot, mereka juga melakukannya di tempat rumah ibadah. Juga di sekolah dan tempat keramaian lainnya.

“Kita menghimbau kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) agar dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menggunakan masker, jaga jarak, serta menyediakan sabun cuci tangan,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment