Pencuri Pompa Air di Aceh Singkil Terekam CCTV

Pencurian pompa air

topmetro.news – Pencurian pompa air yang dilakukan dua orang remaja terekam CCTV di Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten AcehSingkil.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.43 WIB pagi hari, Jumat (31/7/2020), saat pemukiman tersebut lagi sepi.

Kedua pemuda tersebut terlihat dari CCTV rumah tetangga yang punya rumah, menggunakan sepeda motor berwarna merah.

Kejadian ini diposting oleh Akun Ahmad Yani Hanan yang juga bekerja sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh Singkil.

Dalam cuitannya dia mengatakan, agar siapa saja yang mengenali pelaku pencurian pompa air itu, supaya meneruskan ke pihak berwajib.

“Pencuri Pompa Air tetangga kami Azrin Yunus, tanggal 31/07/2020. Di Kampung Jawa Pulo Sarok Singkil, bagi yang kenal video dan poto ini mohon dibantu kami untuk meneruskan kepihak yang bersajib,” tulisnya.

Komentar Warganet

Status ini pun mendapat banyak komentar dari para warganet. Seperti akun atas nama Bung Zimmy Zimmy yang mengatakan agar melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib agar ditangkap. Sehingga jera dan tidak ketagihan.

Akun Azwir Azwir juga memberi komentar bahwa di daerahnya juga sering kehilangan. “Di BRR juga sering hilang. Makanya mesin pompa kami buat di dalam rumah,” ucapnya.

Selanjutnya akun atas nama Rahmad Barokah dalam komentar menuliskan, ingin ikut memberi pelajaran kepada pencurinya. “Orang mana bos pencurinya. Kalau dapat dipijak aja bos,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment