Mobile Wifi, Ini 3 Kelebihannya

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Perangkat mobile tak jarang digandrungi banyak pengguna. Selain bentuknya yang ringkas, perangkat mobile juga mudah untuk dibawa kapan dan di mana saja.

Tak ketinggalan dengan mobile wifi yang kini banyak beredar di pasaran.

Perangkat penyedia jaringan internet ini bahkan memiliki kemungkinan untuk menyalip fixed line yang sebelumnya digunakan masyarakat.

Hadirnya perangkat mobile ini tentu saja mampu membantu mobilitas para pengguna jaringan internet.

Berikut kelebihan mobile wifi menurut pengamat telekomunikasi, Teguh Prasetya, seperti dilansir spiritriau sesaat lalu.

Lebih praktis dan ekonomis

Mobile wifi dinilai lebih praktis dibanding fixed line karena layanannya tersedia di mana pun Anda inginkan. Lain halnya dengan fixed line yang mengharuskan Anda berada pada satu wilayah dan Anda akan terlepas dari jaringan jika keluar dari wilayah cakupan fixed line tersebut. Selain itu, layanan mobile wifi juga tergolong lebih ekonomis dibanding fixed line.

Proses aktivasi cepat

Mobile wifi juga bisa secara langsung digunakan oleh pengguna dengan proses instalasi layanan yang tak memakan waktu lama, yaitu dengan melakukan aktivasi melalui website operator mobile wifi tersebut. Begitu pun jika pengguna ingin melakukan deaktivasi perangkat tersebut.

Portabel dapat dibawa ke mana saja

Perangkat mobile memiliki bentuk yang kecil dan ringkas. Hal ini mendukung pengguna internet untuk membawanya ke mana saja. Anda juga dapat memperoleh layanan jaringan internet di mana saja yang Anda inginkan menggunakan perangkat ini, selagi sinyal dari operator selular yang terpasang mendukung. (sp)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment