Kapolsek Helvetia Kunjungi Rutan Tanjung Gusta Medan

Kapolsek Helvetia

topmetro.news – Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean S.H. S.I.K datang mengunjungi Rutan Kls 1 A Tanjung Gusta, Medan jalan Lembaga Pemasyarakatan kelurahan Tanjung Gusta, Medan, Selasa (4/8/2020).

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Helvetia itu disambut Kepala Rutan Kelas 1 A Medan Theo Adrianus Purba. Amd.IP.S.H.M.H.

Kapolsek Helvetia mengatakan, selain silaturahmi kunjungan ini sekaligus untuk berkoordinasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas dua instansi terkait keamanaan. ketertiban warga binaan dan penghuni Rutan.

Kapolsek Helvetia Berkoordinasi Dengan Kepala Rutan tanjung Gusta

“Sekaligus juga memantau langsung keadaan Rutan serta memastikan keamanaan dan pemenuhan Hak bagi para tahanan serta narapidana,” ungkap Kompol Pardamean Hutahaean.

Sementara itu Ka Rutan Kelas 1 A Medan Theo Adrianus Purba mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean S.H. S. I.K, yang telah berkunjung dan silaturahmi dengan kami pihak Rutan Kelas 1 Medan.

Baca Juga: Tipu Kolega Pakai Foto Profil Dirreskrimsus di Whatsapp, Napi Tanjunggusta Dijemput Polda Aceh

Ka Rutan juga menjelaskan kepada Kapolsek jumlah penghuni yang berada yang berada di Rutan Kelas 1 A Medan saat ini sebanyak 3135 warga binaan. Sementara kapasitas yang seharusnya 1250 sudah mencapai 3 lipat, jumlah blok 10 kamar dengan kamar berbagai ukuran, besar dan sedang,

“Ternyata kami berdua, pernah tugas di satu wilayah yang sama yaitu Tebing Tinggi, namun beda tahun. Saat ini kami dipertemukan kembali dengan wilayah yang sama dan tahun yang sama. Semoga kedepannya silaturahmi ini semakin terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Kapolsek Helvetia sebelum meninggalkan Rutan Kelas 1 A Medan, Kepala Rutan berjalan bersama mengajak untuk melihat dan mengelilingi situasi keadaan Rutan Kelas 1 A Medan.

Reporter | Roy Nainggolan

Related posts

Leave a Comment