Usia 42 Tahun, Tamara Bleszynski Berbikini Hot, Ini Reaksi Para Atletis

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Usia boleh 42 tahun. Tapi Tamara (Natalia Christina Mayawati) Bleszynski masih sanggup mempesona banyak pria. Maklum saja, paras wajah dan tubuh model senior ini dirawat dengan baik. Hal itu bisa disimak melalui unggahan foto terbaru di Instagram @tamarableszyn­skiofficial.

Dalam fotonya, sebagaimana dilansir rmol, bintang sinetron Anakku Terlahir Kembali dan Doa Membawa Berkah ini tengah berpose sambil mengenakan baju renang one piece di Teluk Triton yang terletak di Kaimana, Papua Barat.

Meskipun begitu, foto itu diambil dari jarak jauh. Keindahan teluk yang dihiasi pepohonan dan airnya yang jernih, membuat kecantikan Tamara semakin bersinar.

“Indahnya Teluk Triton, Kaimana #tritonbay #westpapua #kaimana #beau­tifulindonesia,” tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Banyak netizen memuji ke­cantikan dan keseksian bekas istri Mike Lewis ini dalam fotonya.

“Badannya sangat atletis seperti masih berusia 20 tahunan,” tulis @gunturmu­hamad54.

“Cantik bukan main tante,” puji pu@rmayadewi.

Beberapa jam sebelumnya, Tamara juga mengunggah foto dirinya bersama kerabat sedang berada di Pelabuhan Kaimana. Mereka sedang berpose di atas sebuah perahu motor.

Bintang Air Terjun Pengantin ini pertama kali memamerkan keberadaannya di Papua Barat sejak Rabu (1/3) lalu.

Di situ, dia menemui teman-temannya di Kaimana dan sempat bertemu dengan Bupati Asmat di Fakfak.

Diketahui, saat ini Tamara sudah tak lagi aktif di dunia hiburan seperti dulu. Ibu dua anak ini tampaknya lebih memilih untuk menjalankan bisnis restorannya dan bermukim di Bali daripada di ibukota.

Belum lama Tamara mengunggah fotonya sedang mengikuti salah satu ritual adat Hindu di Bali. Dia tampak cantik dengan busana adat Bali yang dipakainya berwarna putih dan dipadukan dengan jarik bermotif.

Dia juga terlihat begitu khusyuk saat ikut berdoa. “Tamara bukannya mualaf? Kok ikut berdoa juga?” ujar netter heran.

“Oh sudah pindah keyakinan. Dulu padahal udah mualaf. Sekarang pindah lagi,” imbuh yang lain. (rm)

 21 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment