Hutabarat Lompat dari Lantai 12, Pasien Covid-19 Bunuh Diri

pasien Covid-19 bunuh diri

TOPMETRO.NEWS – Seorang pasien Covid-19 bunuh diri dengan cara melompat dari dari Lantai 12 di Rumah Sakit (RS) Royal Prima di Jalan Ayahanda Medan, Rabu (5/8/2020).

Pasien Covid-19 Bunuh Diri Usia 39 Tahun

Pasien itu diketahui bernama Maria Artati Boru Hutabarat alias Hutabarat. Wanita berusia sekitar 39 tahun ini merupakan warga Jalan Lampu Gang Pelita III Medan. Dia melakukan bunuh diri sekitar pukul 12.12 WIB.

Lompat Lewat Jendela

Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polrestabes Medan mengatakan, pihaknya sudah mengambil keterangan dari keluarga korban, termasuk saksi yang melihat kejadian bunuh diri itu.

“Benar, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan kepala keperawatan di rumah sakit tersebut, korban nekat melompat melalui jendela dan jatuh tepat di lantai 6 rumah sakit,” ujar Kompol Martuasah, Rabu, (5/8/2020).

Polisi Masih Dalami Motif

Disebutkan, korban melompat dari jendela kamar di lantai 12 dan terhempas di lantai 6 RS Royal Prima Medan. Korban tewas dalam kejadian tersebut.

“Motifnya masih kita dalami,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Keperawatan RS Royal Prima Medan, Anisa Fafiah menyampaikan, dirinya mendengar suara suara benda keras jatuh saat akan keluar makan siang pada jam istirahat di rumah sakit.

“Saya langsung bergegas melihat dari jendela kamar dan melihat korban sudah tergeletak di luar. Saya langsung memberitahukan kepada petugas security rumah sakit,” sebutnya.

BACA SELENGKAPNYA | Sebelum Bunuh Diri, Editor Metro TV Lihat Hantu

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wartawan/editor Metro TV Yodi Prabowo sebelum melakukan aksi bunuh diri, disebut-sebut melihat hantu.

Pengakuan itu disampaikan ke orang terdekat Yodi. Termasuk dengan sang pacar, Suci Fitri. Sebelum bunuh diri, Yodi disebut sempat berhalusinasi melihat hantu.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pengakuan tersebut sempat disampaikan Yodi kepada orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih Suci Fitri.

reporter | Dpsilalahi

sumber/foto | whatsapp/beritasatu

Related posts

Leave a Comment