Gulo, Warga Asal Nias Terkapar Ditembak Anggota TNI, Pelaku Diamankan Denpom

Ditembak anggota TNI

TOPMETRO.NEWS – Ditembak anggota TNI, seorang warna asal Nias atas anama Sarmanius Gulo (23) dilaporkan terkapar. Korban warga Desa Karet Kecamatan Sepatan, Tangerang, ini menderita luka tembak di leher usai ditembak anggota TNI.

Ditembak Anggota TNI, Langsung Diamankan

AKP I Gusti Moh Sugiarto, Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota, menyebut oknum anggota TNI itu sudah diamankan. Meski begitu dia enggan membeberkan identitas pelaku apalagi pelaku, kata polisi, sudah diamankan di Danpom.

“Sudah terungkap pelakunya, sudah diserahkan ke Danpom, langsung saja hubungi ke sana (Denpom) ya,” ujar Gusti saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Info Pemuda Ditembak OTK

Aksi penembakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di jembatan SMK Pilar Bangsa, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2020).

Menurut Kapolsek, pihaknya menerima laporan seorang pemuda ditembak orang tidak dikenal (OTK).

Lalu polisi mendatangi TKP dan didapati korban sudah tergeletak di jalan.

”Setelah dapat laporan, anggota saya langsung ke lokasi kejadian, begitu sampai di lokasi lihat korban sudah parah, lalu dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati,” paparnya.

Korban dan Pelaku Adu Mulut

Dari hasil keterangan pelapor, kata Gusti terlihat korban terlibat cek cok adu mulut di lokasi kejadian perkara, dengan pengendara mobil Daihatsu Xenia warna hitam, lalu terdengar letusan tembakan.

”Awalnya si korban terlihat adu mulut dengan terduga pelaku yang di dalam mobil, lalu terduga pelaku tembak korban, kemudian kabur ke arah Kecamatan Sepatan,” urai polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Nekat Serang Polisi dengan Parang, Pengguna Narkoba Roboh Dipelor

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pengguna narkoba terpaksa ditembak.

Ya, Polisi terpaksa menembak tersangka pengguna narkoba lantaran berusaha menyerang petugas kepolisian dengan menggunakan parang di Jalan Bukit Barisan Medan.

Polisi menjelaskan, tersangka yang diberikan tindakan tegas dan terukur di paha kiri, yakni JHS (48) warga Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Glugur Darat II, Kota Medan.

Petugas juga mengamankan tersangka lainnya, PT (28) warga Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kota Medan, dan tersangka MH (41) warga Jalan Ampera, Kelurahan Glugur Darat II, Kota Medan.

reporter | jeremitaran
sumber\foto | suara

Related posts

Leave a Comment