Regal Springs Indonesia Siapkan Program Test Covid-19 di Sergai

Program Tes Covid-19

topmetro.news – Regal Springs Indonesia menyiapkan Program Test Covid-19 di fasilitas produksi Lubuk Naga, Jumat (7/8/2020). Demikian disampaikan Kasan Mulyono selaku Corporate Affairs & Communications Affairs Senior Manage Regal Springs Indonesia melalui press relis yang diterima topmetro.news.

Disebutkan, sebelumnya, pada Februari 2020, Regal Springs Indonesia juga telah mengaktifkan Rencana Penanganan Risiko Covid-19 korporasi. Tujuannya untuk memastikan keselamatan karyawan, masyarakat sekitar, dan keberlangsungan pasokan produk bagi pelanggan. Hal itu dalam rangka mendukung perlindungan mata pencaharian ribuan karyawan perusahaan.

Adaptasi ‘New Normal’ Pandemi Covid-19

Selain itu disampaikan juga, bahwa Regal Springs Indonesia secara terus-menerus memperbarui Rencana Penanganan Risiko Covid-19 di saat Indonesia melakukan adaptasi terhadap ‘New Normal’ Pandemi Covid-19. Juga melakukan program sukarela tes cepat Covid-19 bagi ribuan karyawan di Sumatera Utara.

Hal lain adalah bahwa Regal Springs Indonesia bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai telah melakukan program tes cepat. Program tes cepat itu dilakukan pada 30 Juli 2020.

Dalam kegiatan di Lubuk Naga itu, perusahaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai. Termasuk dalam hal mengikuti Protokol Keselamatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah.

Terkait apa hasil dari program test Covid-19 itu, disampaikan, perusahaan masih menunggu. “Regal Springs Indonesia belum menerima hasil resmi program test cepat tersebut. Dan akan memberikan informasi bila telah tersedia,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment