Driver Ojol Meninggal Saat Bawa Penumpang

driver ojol meninggal

topmetro.news – Seorang driver ojol atau ojek online, Riki, meninggal dunia mendadak di Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (15/8/2020), sekira pukul 16.00 WIB.

Korban berusia 24 tahun itu, diketahui warga Jalan Sempurna Dusun II Mawar Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Meninggal dunia saat sedang membawa penumpang seorang wanita dengan tujuan ke Jalan Madong Lubis.

Ketika melintasi jalan Letda Sujono di dekat lampu merah Aksara tepatnya di toko penjualan pakaian, korban meminta izin kepada penumpangnya untuk berhenti sebentar.

Saksi yang melihat kondisi korban kurang sehat lantas mengizinkan korban untuk berhenti.

Namun ketika sedang berhenti korban langsung kejang-kejang. Melihat kejadian tersebut lantas saksi dan warga yang ada di lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi keluarganya.

Meninggal Karena Sakit

Setibanya di lokasi, orangtua korban langsung membawa korban ke RS Mitra Medica. Namun sesampainya di RS Mitra Medica korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK membenarkan kejadian tersebut. “Yah benar ada driver ojol yang ditemukan meninggal dunia,” ucapnya.

Menurut keterangan orangtua korban, korban memiliki penyakit jantung. Lantas dengan kejadian tersebut orangtua korban sudah rela dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

“Orangtua korban mengatakan bahwasanya korban ada mengalami penyakit jantung. Dan orangtua korban tidak ada merasa keberatan dengan membuat pernyataan untuk tidak diotopsi,” ucapnya.

reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment