Orlando Bloom Selingkuh. Lantaran Putus dari Katy Perry

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Orlando Bloom kedapatan tengah menikmati waktu makan malam bersama seorang wanita sebelum mengumumkan putus dari kekasihnya, Katy Perry. Adalah Erin McCabe, putri pemilik perusahaan Global Green yang disinyalir menjadi teman kencan pria 40 tahun kala menghadiri pesta pra-Oscar di Tao Nightclub beberapa waktu lalu.

Berdasarkan foto yang diabadikan Dailymail, Bloom dan McCabe terlihat sangat intim kala momen perbincangan mereka tertangkap lensa kamera. Tak hanya berbincang, mantan suami Miranda Kerr sempat beberapa kali membisikkan sesuatu kepada McCabe, yang langsung dibalas dengan aksi serupa. Beberapa gestur mesra juga sempat ditunjukkan oleh keduanya kala Bloom tampak seperti mengusap punggung sang wanita, sementara McCabe sempat memainkan dagu ayah satu orang anak tersebut.

Kendati belum terdapat keterangan lebih lanjut mengenai status hubungan Bloom dan McCabe, beredarnya foto-foto tersebut jelas menjadi sebuah tamparan besar bagi seorang Katy Perry. Pasalnya, kemunculan McCabe mulai dianggap sebagai penyebab keretakan kisah asmara Bloom dan Perry yang sudah berjalan selama tahun.

Diketahui, Orlando Bloom dan Katy Perry telah sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara mereka sementara waktu. Hal ini diumumkan oleh juru bicara yang mewakili kepentingan kedua belah pihak guna menyampaikan kabar tersebut kepada wartawan.

“Sebelum rumor dan pemelintiran berita mulai dirilis oleh awak media, kami mengumumkan bahwa Katy dan Orlando untuk saat ini memilih untuk saling menjaga jarak satu sama lain,” ujarnya. (sp)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment