Tiga Rumah di Jalan Tempuling Terbakar

Advertisement

 

TOPMETRO.NEWS – Tiga rumah di Jalan Tempuling, tepatnya di Simpang Jalan Perjuangan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Timur terbakar, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.

Amatan TOP METRO.NEWS, di lokasi kejadian menyebutkan, diketahui rumah permanen milik Vita Sihombing (80) dan satu rumah sewa semi permanen yang dihuni atas nama Beni,dengan luas bangunan±23×15 m2 dan Luas Tanah ±25×35 m2. Persentase yang terbakar 70%. Korban jiwa tidak ada.

” Kami melihat Asap tebal dari rumah aja, entah rumah siapa, kami belum mengetahui dengan cepat api langsung menghanguskan rumah itu,” sebut Anton warga setempat.

Melihat kejadian itu warga setempat langsung panik, dengan alat seadanya membantu untuk memadamkan kobaran api yang melalap rumah itu, namun api tidak dapat dipadamkan karena bangunan terbuat dari bahan  mudah terbakar membuat hangus rumah tersebut menjadi arang dan debu.

“Hingga mobil kebakaran datang rumah itu rata dengan tanah bang, tidak ada barang yang dapat di selamatkan,” ucapnya dengan nada sedih.

Sementara Kapolsek Medan Timur Kompol W. Pasaribu melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yakin. SIK. Ketika dikonfirmasi TOP METRO.NEWS Membenarkan kejadian tersebut pihaknya saat ini masih menyelidiki api berasal dari mana karena belum bisa dipastikan, ” kita masih mengecek, belum bisa kita memberikan keterangan,” tegas Ainul.(TM-13).

 15 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment