Bupati Madina: Jauhi Narkoba dan Jadilah Pemimpin Masa Depan

Malam ramah tamah

topmetro.news – Malam ramah tamah sebagai puncak acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditutup dengan acara malam resepsi kenegaraan bersama anggota Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra), Senin (17/8/2020) malam, di Rumah Dinas Bupati Madina Desa Parbangunan Aek Godang.

Pantauan topmetro.news, malam ramah tamah dengan diselingi pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan tersebut, selain Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution, juga dihadiri Forkopimda plus. Juga para asisten, staf ahli dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina. Tampak juga Ketua Bhayangkara, Ibu Persit dan pengurus PKK Madina.

Pesan Bupati Madina

Drs H Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menitipkan pesan kepada para anggota Paskibra Madina agar menjauhi narkoba dan menempah diri menjadi pemimpin masa depan. “Seperti yang sama-sama kita ketahui. Untuk menjadi seorang anggota Paskibra itu kesempatannya tidak bisa dimiliki oleh semua orang. Maka dari itu jadikanlah kesempatan ini untuk menempah diri menjadi pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Lalu yang tak kalah pentingnya lagi, sambung bupati, anak-anak sekalian harus bisa menjaga pergaulannya. Manfaatkan waktu yang ada untuk terus belajar dan terus belajar. Agar jauh dari hal-hal dapat yang merusak jiwa generasi muda, yang nota bene merupakan generasi masa depan.

“Jauhilah narkoba. Karena itu sangat merusak generasi muda. Dan jadilah anak muda pelopor kebaikan dan kebenaran di tengah-tengah masyarakat. Kemudian bentingi diri dengan agama serta adat dan budaya,” harapnya.

Terakhir, di malam ramah tamah itu, Bupati Madina juga menuturkan ucapan terimakasihnya kepada para anggota Paskibra dan seluruh pelatih. Karena telah bekerja maksimal dalam mensukseskan HUT RI ke 75.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment