Angkut Tim Fotografer Prewedding, Mobil Terguling di Aspal Laepondom, 2 Kritis

terguling di aspal

TOPMETRO.NEWS – Mobil terguling di aspal Laepondom-Dairi. Begitulah nasib nahas satu unit Toyota Avanza putih yang membawa tim fotografer prewedding asal Mabar, Medan mengalami kecelakaan di jalan lurus Sidikalang-Medan persis di Lae Pondom, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Senin (17/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Atas kejadian itu 2 dari 9 penumpang kritis dan dirawat di RSUD Sidikalang.

terguling di aspal2

Terguling di Aspal, Korban Dirawat di RSUD Sidikalang

Menurut saksi mata Faisal Sinaga, warga Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu Hilir yang hendak pulang dari taman wisata Sipiso-piso menerangkan di RSUD Sidikalang dirinya mengaku ikut melakukan pertolongan terhadap penumpang yang mengalami luka serius diantaranya dua orang sedang dirawat di Puskesmas Rawat inap di Sumbul Pegagan.

Angkut 9 Penumpang

Faisal menyebutkan kendaraan itu merupakan mobil yang membawa tim fotografer prewedding asal Mabar Medan dari Samosir dan membawa 9 penumpang. Diduga menggelakan lubang lalu mobil oleng dan terguling di aspal.

Kini, peristiwa lakalantas dimaksud telah ditangani Unit Laka Lantas Polres Dairi.

BACA SELENGKAPNYA | Pick Up Masuk Jurang di Simalungun, Sopir Ginting ‘Hilang’

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pick up masuk jurang di kawasan Simalungun. Akibat peristiwa ini, mobil jenis L-300 itu teronggok di lokasi. Ironisnya Heri Sukanda Ginting Jawak, sopir mobil barang pick up Mitsubishi L-300 dimaksud dilaporkan hilang dan masih dalam pencaharian setelah mobil yang dikemudikannya ‘terjun bebas’ ke jurang.

Info di kepolisian menyebut, peristiwa pick Up masuk jurang ini terjadi di jalan umum jurusan Bawang atau Tambak Bawang menuju Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/3/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Sementara 2 orang penumpang lainnya yakni pekerja marga Ginting 30) dan Indra Tarigan (30) menderita luka ringan setelah kejadian, sehingga berobat jalan di RSU Kabanjahe.

Reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | pojoksumut

Related posts

Leave a Comment