Tamu dan Pemandu Karaoke  Digerebek, Lagi Telanjang-telanjangan di Hotel 

pemandu karaoke digerebek

TOPMETRO.NEWS – Seorang pemandu karaoke digerebek polisi. Kejadian ini terjadi 13 Agustus 2020, malam. Awalnya, seorang pria dan wanita pemandu karaoke keluar dari salah satu tempat karaoke di Jalan Arjuno, Kota Surabaya, Jawa Timur. Keduanya menuju salah satu hotel. Namun gerak-gerik mereka mencurigakan.

Pemandu Karaoke Digerebek Terlibat Prostitusi Online

Hari itu, polisi sedang menelusuri informasi yang menyebutkan adanya praktik prostitusi di tempat karaoke.

Setelah pria dan wanita itu masuk ke dalam kamar hotel, polisi langsung menggerebek. Pada waktu digerebek, pasangan itu sedang indehoi.

Sedang Berhubungan Intim

“Setelah dilakukan penelusuran dan penggerebekan ternyata benar kita temukan pasangan tadi sedang berhubungan intim layaknya suami istri,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Timur Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko di Polda Jawa Timur, Rabu (19/8/2020).

Para Pelaku Tanpa Busana

Trunoyudo menceritakan kondisi mereka tanpa busana pada waktu didatangi polisi.

Untuk mengembangkan kasus, polisi mengajak mereka kembali ke tempat karaoke. Di tempat karaoke, petugas langsung melakukan penggeledahan dan kemudian menemukan sejumlah alat bukti.

Sita Alat Kontrassepsi yang Belum Terpakai

“Di tempat karaoke, kita mendapati barang bukti alat kontrasepsi belum terpakai di dalam tempat sampah,” kata Trunoyudo.

Polisi kemudian mengamankan empat pemandu lagu, dua tamu, dua kasir, dua mami, dan dua marketing. Polisi juga mengamankan seorang muncikari dan kini status hukumnya sudah ditingkatkan menjadi tersangka.

“Tersangka kita jerat pasal 296 KUHP dan 506 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan,” katanya.

BACA SELENGKAPNYA | Istri Kepergok Indehoi di Ruko, Suami Mana yang tak Murka

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang istri kepergok indehoi di sebuah ruko (rumah toko), seorang pria di Kota Kediri mengamuk.

Pria ini melampiaskan amarahnya setelah memergoki istrinya berinisial DS (39), sedang indehoi dengan seorang pria beristri berinisial AS (31) di sebuah ruko di Jalan Durian Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (2/8/2020).

Beruntung aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berada di lokasi sigap, sehingga berhasil mengamankan suami DS.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment