Hasil Tes Urine Drummer Band J-Rocks Positif Konsumsi Ganja

Drummer Band J-rocks

topmetro.news – Drummer Band J-rocks, Anton Rudi Kelces (39) masih menjalani pemeriksaan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Baru-baru ini polisi telah melakukan tes urine kepada Anton.

“Sudah dilakukan tes urine,” ucap Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sinta kepada wartawan, Sabtu 22 Agustus 2020.

Selain Anton, Polisi ikut memeriksa dua orang kru dan satu orang mantan kru J-Rocks yang ikut diamankan dalam penangkapan tersebut. Hasilnya, keempat orang tersebut dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

“Keempatnya positif,” kata Ahrie.

Drummer Band J-rocks, Bersama 1 Kg Ganja

Ahrie mengungkapkan penangkapan keempatnya dilakukan di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Barang bukti yang disita dari penangkapan ini berupa 1 kilogram ganja.

“Ganja dengan berat bruto sekitar satu kilogram berikut penyalahgunaan narkoba jenis ganja,” ujarnya.

Baca Juga: Ben Affleck Dipastikan Kembali Perankan Batman

Mirisnya, Drummer Band J-rocks itu ditangkap beberapa hari setelah merayakan hari ulang tahunnya.

J-Rocks merupakan band yang berasal dari Jakarta. J-Rocks terbentuk sejak 9 November 2003. Band tersebut digawangi Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Band ini mengusung musik Japanese pop/rock, pop, rock, dan rock alternatif.

Anton, Drummer Band J-rocks Sempat Meraih Puncak Karir Bersama J-rocks  

Band ini semakin dikenal sejak munculnya album kedua, Spirit (2007). Lewat lagu Kau Curi Lagi, nama band J-Rocks meraih puncak kariernya saat itu. Dalam lagu tersebut mereka berduet dengan Prisa Rianzi. Sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak manajemen J-Rocks.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment