Nyaman dengan Selingkuhan, Suaminya Dibunuh, Korban Diracun dan Dicekik

nyaman dengan selingkuhan

TOPMETRO.NEWS – Demi nyaman dengan selingkuhan, seorang wanita tega menghabisi nyawa suaminya. Korban diracuni kemudian lehernya dicekik hingga meregang nyawa. Pembunuhan itu ditutupinya dengan mengatakan jika suaminya sakit keras hingga menyebabkan kematian.

Nyaman dengan Selingkuhan, Terpaut 20 Tahun dengan Suami

Sekadar diketahui, memang jarak usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 20 tahun.

Kondisi itulah yang dimanfaatkan pelaku dengan beralasan suaminya sakit keras.

Namun aksi jahatnya terbongkar juga. Setelah ditemuan petunjuk polisi.

Pembunuhan Dibantu Saudara

Peristiwa itu terjadi di Delhi, India. Dimana seorang wanita dilaporkan membunuh suami dibantu saudara selingkuhannya karena dia tidak bahagia dengan pernikahan yang dijalani.

Si pelaku disebut juga berusaha mengelabui penyelidik dengan mengaku suaminya itu meninggal karena sakit kronis, dengan rumah sakit menyebut dia mati karena “digantung”.

Pelaku Mengaku Lalu Ditahan

Berdasarkan laporan media India, polisi Delhi, Kamis (20/8/2020) menahan Priyanka, setelah wanita itu mengakui perbuatannya setelah diinterogasi kepolisian.

Dilansir media setempat Jumat (21/8/2020), perempuan berusia 30 tahun itu membunuh si suami dengan bantuan selingkuhan dan saudara selingkuhannya.

Mengaku tak Bahagia

Saat ditanyakan apa motifnya, pelaku mengungkapkan dia tidak bahagia dengan pernikahan yang dialaminya dikarenakan jarak usia mereka sangat jauh.

”Pelaku dan suaminya mempunyai jarak usia hingga 20 tahun, di mana mereka tidak mempunyai anak,” terang kepolisian di ibukota India itu.

Disebutkan Priyanka berselingkuh dengan Veeru Burma, yang merupakan teman kakaknya. Dia dikabarkan ingin menikah dengan Burma. Bahkan, Priyanka juga dilaporkan sering berkunjung ke rumah Burma. Di sana, dia bertemu dengan saudara Burma, Karan, yang dikenalkan sebagai kerabatnya ke korban.

Segera setelah diterima suaminya, Karan tinggal bersama mereka. Di saat itulah, Priyanka meminta bantuan Karan untuk membunuh suaminya.

Tergolong Pembunuhan Berencana

Dibantu dengan Karan itu, Priyanka kemudian bermufakat untuk membunuh suaminya dengan cara meracuni makanan yang disajikan ke korban.

Pada Selasa (18/8/2020), korban mulai kehilangan kesadaran setelah makanan makanan yang disajikan.

Kondisi itu dimanfaatkan Priyanka dan Karan untuk melakukan serangan terakhir.

Sempat berdalih suaminya meninggal dunia karena sakit kronis, pihak rumah sakit segera melapor ke polisi ketika mereka melakukan pemeriksaan.

Ditemukan Bekas Cekikan di Leher

Mereka menemukan bahwa di leher suami Priyanka ditemukan bekas seperti cekikan. Polisi kemudian menangkap Priyanka dan Karan. Sementara Burma kabur.

Kepolisian menerangkan berdasarkan keterangan relatif Priyanka, dia berniat menguasai harta suaminya dan mengubah atas namanya.

Selain itu, polisi juga mengungkapkan Priyanka dan suaminya kerap terlibat pertengkaran karena hal kecil.

baca selengkapnya | GEGARA MINTA UANG, SUAMI DIBUNUH ISTRI PAKAI PISAU DAPUR

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya seorang suami dibunuh istri dengan menggunakan sebilah pisau dapur?

Begitulah tragedi rumah tangga hingga korban Hendra Supena yang juga berstatus sebagai suami tewas di tangan istrinya, RK. Kejadiannya berlangsung di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan, keributan dalam rumah tangga itu terjadi Minggu (16/8/2020) pukul 09.00 WIB bertempat di kontrakan Jalan Bangka VIIIC, RT 013/RW 12, Kelurahan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

reporter | Dpsilalahi
sumber | Gulf News

Related posts

Leave a Comment