Harga Rp2 Jutaan, Infinix Zero 8 Juga Dukung Refresh Rate 90Hz

Infinix Zero 8

topmetro.news – Jelang peluncuran seri flagship terbarunya, Infinix kembali membocorkan spesifikasi yang akan diusung perangkat tersebut. Sebelumnya mereka membocorkan mengenai spesifikasi dapur pacu dan kamera. Kini Infinix membocorkan mengenai spesifikasi layar yang bakal diusung Infinix Zero 8.

Infinix Zero 8 akan memiliki layar berukuran 6.85 inci FHD+, dengan dual punch hole. Ini menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk-produk Infinix sebelumnya. Infinix Zero 8 diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis. Juga menghadirkan reproduksi warna yang menakjubkan dan detil setiap kali berselancar menggunakan Infinix Zero 8.

CEO Infinix Indonesia Bruni Li mengatakan bahwa desain Dual Punch Hole Display ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri. “Selain kekinian, sisi bazel yang lebih tipis ini juga akan membawa pengguna menuju pengalaman nonton yang lebih imersif ataupun segi grafis terbaik hingga 90Hz,” ungkap Bruno.

Bruno juga menambahkan, khususnya untuk para pecinta game, Infinix Zero 8 memiliki 180Hz Touch Sampling Rate, dimana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar. Selain itu, dengan persembahan layar Dual Punch Hole Display pertama dari Infinix ini, pengguna juga akan merasa sangat didukung dalam segi photography. Dimana pengguna mampu melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Spesifikasi Infinix Zero 8

Tidak hanya spesifikasi, Infinix juga membocorkan harga untuk produk flagshipnya ini. Cukup mengejutkan karena produk ini akan hadir di rentang harga Rp2 jutaan. Meskipun Infinix belum memberikan detail berapa angka pasti.

BACA | Asus ProArt Sasar Konsumen Berduit, Spesikasinya Wow Banget

Dengan harga tersebut, Infinix menyebut bahwa Zero 8 akan sangat cocok untuk mendukung para kreator masa kini di setiap kreatifitas mereka. Inifnix Zero 8 menjanjikan performanya untuk hasil yang terbaik untuk aktivitas seperti photography, gaming, hingga pembuatan film pendek dengan fitur video lengkap.

Seri Flagship Infinix Zero 8 ini meluncur pada tanggal 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.

sumber | jagatreview.com

Related posts

Leave a Comment