Priscilla Lumbangaol Fokus Salurkan Bakat Dalam ONE Championship

priscilla lumbangaol

topmetro.news – Petarung putri Indonesia, Priscilla Hertati Lumbangaol mengaku akan terus fokus menyalurkan bakatnya, dalam ajang tarung bebas. Mengingat masih mendapatkan kepercayaan, dari salah satu organisasi olahraga beladiri yakni ONE Championship.

Pernyataan satu-satunya petarung putri, yang bernaung pada ONE Championship itu telah menyampaikan pada talk show virtual, dengan Group President ONE Championship Hua Fung Teh ketika pengumuman kemitraan ONE dengan Kaskus, Rabu (26/8/2020) malam.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk mewakili Indonesia dalam even ONE Championship. Setiap kali saya memasuki Circle ONE. Saya membawa kebanggaan dan kehormatan negara saya ke panggung beladiri dunia. Saya akan tetap menjaga nama baik bangsa dalam setiap pertarungan,” kata Priscilla.

“Bagi saya ini adalah tempat menunjukkan kemampuan, serta membuktikan kepada jutaan orang pada seluruh dunia. Bahwa atlet Indonesia dapat bersaing dan menjadi yang terbaik. Saya akan berlatih dengan sungguh, ” kata juara nasional wushu Indonesia itu.

Petarung yang akrab dengan pangilannya Thathie ini, terakhir bertarung pada Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2019 lalu. Yang saat itu sukses mengalahkan petarung asal Myanmar, Bozhena Antoniyar. Kemenangan ini membuka peluang menantang juara dunia kelas atom Angela Lee.

Priscilla Lumbangaol  Mendapatkan Nilai dari Group President ONE Championship

Masuknya Priscilla Lumbangaol ke keluarga ONE Championship, mendapatkan nilai dari Group President ONE Championship, Hua Fung Teh sangat bagus. Apalagi saat ini mendapatkan dukungan dari salah pihak media. Guna mengembangkan ekosistem seni beladiri pada Indonesia. Serta mendekatkan rangkaian bintang ONE Championship Indonesia dan atlet dunia lainnya.

“Penggemar olahraga Indonesia termasuk yang paling bersemangat dunia. Dan penting bagi kami pada ONE Championship, untuk dapat terhubung dengan komunitas lokal pada negara . Kaskus adalah platform luar biasa yang akan membantu kami,” katanya.

Sementara itu, CEO Kaskus Edi Taslim mengatakan, dengan adanya kerja sama kemitraan ini maka akan mempermudah interaksi, dalam mengembangkan olahraga taarung. Dan diskusi seputar mengenai minat dan hobi Mix Martial Art (MMA) secara umum. Serta serta menghadirkan konten serta mengembangkan komunitas, terkait olahraga tarung bebas itu.

reporter | yofe
sumber:antaranews.com

Related posts

Leave a Comment