Cristiano Ronaldo Alias CR7 Ternyata “Ingin Taklukkan Dunia” Musim Depan

cristiano ronaldo cr7

topmetro.news – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo alias CR7, pada Jumat (28/8/2020) mengatakan jika semangat dan ambisinya sedang berada memuncak saat berjuang untuk “memecahkan rekor dan menaklukkan dunia”. Pada kompetisi musim depan.

Penyerang asal Portugal itu meraih “scudetto” keduanya bersama Juventus. Meski dua golnya melawan Lyon tak mampu membawa klub asal Italia itu. Untuk lolos babak 16 besar Liga Champions.

“Saat aku melakukan persiapan musim ketigaku sebagai ‘Bianconero’. Semangat dan ambisiku tak pernah setinggi ini,” tulis pemain berusia 35 tahun itu pada akun Instagramnya seperti terlansir pada laman AFP, Jumat (28/8/2020).

“Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan semua kekuatanku dan dengan bantuan yang sangat berharga, dari rekan-rekanku dan semua staf Juventus. Kami bekerja untuk menaklukkan Italia, Eropa, dan Dunia! Memecahkan rekor.”

Baca Juga : Juventus Siap Jual Murah Cristiano Ronaldo, Klub Mana Mau Nampung?

Mantan bintang Juventus dan timnas Italia Andrea Pirlo, menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih. Saat klub itu, menargetkan gelar liga untuk kesepuluh kali secara beruntun pada 2021.

Akan tetapi, kegagalan pada saat Liga Champions kemarin. Yang terakhir kali piala kompetisi itu mereka angkat tahun 1996 lalu. Kejadian itu menjadi titik terendah bagi Cristiano Ronaldo. Yang juga memiliki gelaar panggilan CR7. Yang datang dari Real Madrid dengan banderol 100 juta euro, pada 2018 untuk membantu mereka meraih trofi tersebut.

“Mengatasi rintangan,” kata CR7 soal ambisinya padamusim depan yang akan mulai pada 19 September nanti. “Memenangi titel dan meraih tujuan personal. Melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali lagi.

“Untuk mencapai yang lebih tinggi dan mengatasi semua tantangan yang mungkin kami hadapi.” “Kami Juventus! Kami sang juara. Dan lebih kuat dari sebelumnya. Kami mengandalkan kalian! Bersama! Fino All Fine!”

CR7 Telah Catatkan Namanya Sebagai Pemain Pertama Mencetak 10 Gol

CR7 telah mencatatkan namanya sebagai pemain pertama, yang mencetak 10 gol atau lebih. Pada Liga Champions untuk tiga klub yang berbeda.

CR7 juga menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol. Atau lebih saat berada pada Liga Premier, La Liga dan Serie A. Dan yang pertama kali mencetak 30 gol atau lebih satu musim tiga dari lima liga terbesar Eropa.

Baca Juga : Takut Cristiano Ronaldo Pindah, Andrea Pirlo Janjikan Satu Hal di Juventus

CR7 juga tercatat mencetak gol pada 11 pertandingan Serie A secara beruntun. Untuk menyamai rekor Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella. Secara total, CR7 mengoleksi 37 gol pada semua kompetisi. Suatu rekor bagi seorang pemain Juentus dalam satu musim.

Tetapi, CR7 gagal menjadi pencetak gol terbanyak Serie A. Saat 31 golnya tak mampu mengejar capaian pemain Ciro Immobile yang mengemas 36 gol.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment