Di Tobasa, Ayah Perkosa 2 Putri Kandung, Ditangkap di Dairi

Ayah perkosa 2 putri kandung

TOPMETRO.NEWS – Entah apa yang ada di benak ayah bejat inisial LDS, tega mencabuli kedua anak kandungnya yang masih Sekolah Dasar (SD) dan tak tanggung dilakukan selama bertahun-tahun lamanya.

Ayah Perkosa Putri Kandung, Dibekuk di Lokasi Pelarian

Polres Tobasa berhasil membekuk pria berumur 34 tahun yang tinggal di Desa Sionggang Selatan, Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, setelah mertuanya membuat pelaporan tanggal 30 Juli 2020.

Kemudian tanggal 25 Agustus 2020, Polres Tobasa menangkap pelaku di Sidikalang, Kabupaten Dairi tempat pelariannya dan saat ini ditahan di Polres Toba.

Di Ladang Selalu Diperkosa Ayah

Menurut Kasat Reskrim Polres Tobasa, AKP Nelson Sipahutar, kejadian ini terungkap dari pertengkaran antara pelaku dengan anaknya inisial LS yang berumur 9 tahun, saat mengajak dirinya ke ladang. Lalu LS dimarahi neneknya, karena telah melawan ayahnya.

Dari keterangan LS pada neneknya, setiap ke ladang dirinya selalu diperkosa ayahnya. Bahkan adiknya HS berumur 7 tahun juga diperlakukan sama. Pemerkosaan terhadap LS sudah dilakukan dari tahun 2017. Sementara pada HS mulai dari tahun 2018.

Terancam 20 Tahun Penjara

Perbuatan itu dilakoni pelaku kedua putri kandungnya, terkadang di rumah dan ladang dalam waktu yang berbeda.

“Pelaku akan dikenakan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun, ditambah dengan sepertiga pidana pokoknya, karena ini dilakukan orang tuanya,” kata AKP Nelson, Jumat (28/8/2020).

BACA SELENGKAPNYA | Ayah Biadab, Tega Cabuli Kedua Putri Kandungnya

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya seorang ayah tega cabuli dua putri kandungnya sendiri. Aksi bejat sang ayah terbongkar setelah dipergoki istrinya, Minggu (26/7/2020) sekira pukul 17.00 wib.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Medan. Dimana ibu korban, SF (33) yang bekerja sebagai penjaga toko yang beralamat di Medan memergoki suaminya yang berprofesi sebagai penjaga malam di Kota Medan, berinisial MBM (42) sedang mencabuli kedua anaknya berinsial S (10) dan K (9) keduanya merupakan pelajar SD.

Akibatnya, MBM meringkuk diterali besi Polrestabes Medan atas tuduhan pencabulan terhadap dua anak perempuannya yang masih di bawah umur.

reporter | Jeremitaran
sumber/foto | lintangnews

Related posts

One Thought to “Di Tobasa, Ayah Perkosa 2 Putri Kandung, Ditangkap di Dairi”

  1. […] Perbuatan itu dilakoni pelaku kedua putri kandungnya, terkadang di rumah dan ladang dalam waktu,…Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news […]

Leave a Comment