Bocah Ini Terbang Terbawa Layangan Raksasa, Pengunjung Histeris

Terbang Terbawa Layangan Raksasa

TOPMETRO.NEWS – Terbang terbawa layangan raksasa, begitulah yang dialami seorang bocah berusia 3 tahun di Taiwan. Bocah ini dilaporkan terbawa oleh sebuah layang-layang besar setelah angin kencang menghantam Pelabuhan Nanliao di Kota Hsinchu, Minggu (30/8/2020).

Angin Kencang, Terbang Terbawa Layangan Raksasa

Dilaporkan Taiwan News, Senin (31/8/2020), Festival Layang-layang Internasional 2020 di Hsinchu, wilayah timur laut yang terkenal dengan anginnya yang kencang.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu sore ketika layang-layang dengan ekor panjang secara tidak sengaja terbawa hembusan angin kencang.

Perut Terjerat Ekor Layangan

Seorang bocah berusia 3 tahun bermarga Lin, yang setahu bagaimana perutnya tiba-tiba terjerat oleh ekor layang-layang itu dan langsung terbang bersama.

Dalam sebuah video yang diposting di media sosial Facebook, bocah itu langsung terbang ke langit dengan ketinggian yang cukup lumayan.

Teriak Histeris dari Pengunjung

Melihat bocah itu terbang terbawa ekor layang-layang, pengunjung yang melihat kejadian dimaksud berteriak histeris.

Setelah beberapa detik terayun-ayun di udara, bocah tersebut kemudian bisa menginjakkan kaki di tanah setelah layang-layang itu ditarik oleh seseorang di tanah.

Sekelompok orang sudah bersiap untuk menangkap bocah tersebut saat ia mendarat dan gadis kecil itu pun berhasil diselamatkan.

Beruntung, Cuma Luka Ringan

Gadis kecil itu dilaporkan hanya mengalami luka ringan di bagian wajah dan lehernya akibat terlilit ekor layangan.

Ditemani ibunya, bocah tersebut segera dikirim ke rumah sakit oleh petugas penyelenggara festival layang-layang dimaksud.

baca selengkapnya | LEHER TERJERAT BENANG LAYANGAN YANG MELINTANG, PEMOTOR TEWAS

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, leher terjerat benang layangan, pengendara motor di Denpasar dilaporkan tewas.

Korban diketahui bernama I Wayan Losmen dan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Kamis (18/6/2020).

Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai pria yang tinggal di Serangan, Denpasar, ini menabrak alat berat setelah sebelumnya leher korban terjerat benang layangan yang melintang di jalan.

”Jenazah korban di RSUP Sanglah, Denpasar,” kata Iptu Ni Luh Tiviasih, Kanit Lakalantas Polresta Denpasar, Kamis (18/6/2020) silam.

Kejadian nahas itu bermula saat sepedamotor Honda Scoopy DK 5852 QX yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara/TaiwanNews

Related posts

Leave a Comment