Terungkap, Riwayat Temuan Narkoba di Kasus Vanessa Angel

Vanessa Angel

topmetro.news – Abdul Malik, kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online dan konten asusila mengaku tidak tahu jika Vanessa masih menyimpan klip obat yang ia berikan pada bulan April 2019 lalu.

Abdul Malik yang saat itu memberikan 2 butir xanax kepada Vanessa juga memberikan satu klip obat yang ia punya sebagai tempat menyimpan sisa xanax yang ia berikan. Xanax, saat ini diketahui sebagai narkotika golongan IV.

Klip Obat Diberikan Kepada Vanessa Angel Bulan April Tahun Lalu

“(Kasih) 2 (xanax) terus dia minum satu berhubung 1 itu kecil saya kan banyak klip obat itu saya ada xanax ada patogret, ada livitor, kan banyak obat saya yang harus saya minum setiap hari. Saya kasih lah klip dari rumah sakit yang kami punya yaudah itu dan itu bulan April (2019),” ungkap Abdul Malik, seperti dikutip dari VIVA, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: Gak Sanggup Beli Token, Listrik Rumah Vanessa Angel Mati 20 Jam

Abdul Malik juga merasa aneh sebab ia hanya memberikan xanax pada April 2019 lalu kepada Vanessa Angel. Ia tidak tahu bagaimana bisa 1 klip dan xanax itu masih bisa bertahan setelah satu tahun lalu diberikan.

“Xanax itu ada kadaluwarsanya jangan keliru. Kalau bulan April satu tahun masih ada dan itu dari saya ya aneh dan itu ada saksinya Ana asistennya dia,” ujar Abdul Malik.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment