Cristiano Ronaldo Kena Tegur Tak Pakai Masker Ketika Nonton

cristiano ronaldo

topmetro.news – Cristiano Ronaldo hanya menjadi penonton saat Timnas Portugal bersua Kroasia, pada laga UEFA Nations League 2020/2021. Namun, ketika asyik menonton pertandingan, Ronaldo tertegur petugas pertandingan akibat tak memakai masker.

CR7 absen dalam duel yang berlangsung bertempat pada Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020). Megabintang Juventus itu harus absen karena kaki kanannya mengalami infeksi akibat tersengat lebah.

“Ia telah berlatih dengan baik, lalu tiba-tiba pada Rabu (2/9/2020), salah satu jari kakinya merah, seolah-olah ia tersengat lebah,” jelas pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos.

“Sekarang kami harus menunggu. Dengan infeksi, Anda tidak tahu berapa lama waktu yang membutuhkan untuk pemulihan,” lanjut Santos.

Meski tak bermain, Cristiano Ronaldo tetap memberikan dukungan kepada rekan setimnya. Ia terlihat hadir langsung pada Estadio do Dragao dan duduk tepat tribune.

Masih dalam kondisi pandemi virus corona, Ronaldo dan pemain Portugal lainnya saling menjaga jarak. Namun, megabintang Juventus tersebut tak memakai masker seperti yang terlakukan skuad A Selecao lainnya.

Alhasil, Cristiano Ronaldo ditegur petugas pertandingan. Berdasarkan video yang beredar dalam dunia maya, Ronaldo langsung patuh memakai masker setelah mendapatkan teguran.

Meski tak perkuat Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal berhasil membungkam Kroasia dengan skor 4-1. Keempat gol A Selecao tersarangkan Joao Cancelo pada menit ke-41, Diego Jota menit ke-58, Joao Felix menit ke-70, dan Andre Silva menit ke-90+5.

Sementara itu, gol tunggal Timnas Kroasia sarangkan Bruno Petkovic pada menit ke-90+1. Kemenangan ini membuat Portugal bercokol di puncak League A Grup 3 dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Timnas Prancis yang menghuni peringkat kedua.

Pada laga selanjutnya UEFA Nations League, Timnas Portugal akan menghadapi Swedia pada Friends Arena, 8 September mendatang.

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment