Cara Menyadap WhatsApp Paling Ampuh

cara menyadap Whatsapp

topmetro.news – Pada dasarnya trik terkait cara menyadap WhatsApp bukanlah sesuatu yang dianjurkan. Hal itu mengingat Anda membobol data chat pribadi orang lain tanpa sepengetahuannya. Namun jika untuk hal-hal tertentu yang mendesak melakukannya, mungkin tidak masalah.

Ada banyak cara yang dapat Anda pakai. Namun akan lebih mudah jika Anda memanfaatkan dua aplikasi ternama di bawah ini. Akan tetapi jangan sampai terjadi penyalahgunaan untuk hal-hal yang buruk.

Whats Web Plus

Whats Web Plus merupakan aplikasi pertama yang bisa Anda manfaatkan untuk cara menyadap Whatsapp. Sebenarnya platform ini adalah layanan resmi dari pihak WhatssApp sendiri. Hanya saja penggunaannya harus berlangsung secara barengan.

Maksudnya, Anda harus login lewat komputer dan smartphone dalam satu waktu yang sama. Setelah selesai modifikasi, barulah aplikasi ini menjelma menjadi Whats Web Plus yang akan memudahkan Anda untuk menyadap WhatsApp. Caranya sangat mudah dan tentu saja bisa bagi para pemula.

Anda hanya perlu mencocokan barcode dengan aplikasi di handphone pasangan ataupun orang yang ingin Anda sadap. Menariknya lagi, aplikasi ini termasuk resmi dan populer. Sehingga sekalipun Anda menyadapnya, korban tidak akan mengetahuinya.

BACA JUGA | Bos WhatsApp Pilih Pakai Android, ini Alasannya

Air Droid

Air Droid merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi utama sebagai media pengendali dari smartphone Android dari jarak jauh. Akan tetapi penggunannya bisa jadi multifungsional sebagai platform hacking atau alat penyadap WhatsApp.

Terlebih saat menggunakannya Anda dapat menyembunyikan aplikasi. Sehingga proses penyadapan akan berjalan dengan sempurna. Namun langkah-langkahnya cukup ribet. Karena Anda haruslah mengirim atau mendownload aplikasi ini di ponsel target.

Kemudian mengatur dan menyembunyikannya, sehingga target tidak mengetahuinya. Barulah setelah itu Anda bisa memantau chat dari target melalui smartphone. Akan sangat aman jika si target tidak menyadari bahwa Anda tengah menyadap WhatsAppnya.

Cara menyadap WhatsApp pasangan ataupun orang lain memanglah cukup mudah bagi semua orang dan pemula. Dengan adanya bantuan aplikasi canggih di atas, semua chat yang ingin Anda ketahui akan dengan mudah terdeteksi. Bahkan Anda pun bisa memantau semuanya dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel.

sumber | vivanews.com

Related posts

Leave a Comment