Paparkan Visi Misi ke Gerindra, Kolonel Datok Syaiful H Azhar Mantap Ciptakan Lapangan Kerja di Kota Medan

Datok H Syaiful Azhar

topmetro.news – Tegas dan berkarakter, Bakal Calon (Balon) Walikota Medan Periode 2020-2025, Kolonel Cku Datok H Syaiful Azhar S. E. M.A.P. memapaparkan sejumlah Visi dan Misi di depan Pengurus Partai Gerindra, dalam Konsolidasi kader Partai Gerindra Se-Kota Medan, di Madani Hotel Medan, Minggu (1/12/2019).

Menjadi yang perdana dalam menyampaikan Visi Misi, Kolonel Datok H Syaiful Azhar mempunyai strategi khusus dalam hal mengatasi pengangguran di Kota Medan.

“Kita akan menambah lagi balai latihan kerja (BLK). Balai latihan kerja ini juga perlu diperkuat peran dan fungsinya. Agar nanti menjadi tenaga kerja yang tidak hanya kompeten dan berdaya saing tinggi tapi juga tersertifikasi sehingga cepat diserap industri,” tegas Datok H Syaiful Azhar, sembari mengatakan termasuk latih di bidang IT.

Datok H Syaiful Azhar Ciptakan Lapangan Pekerjaan Melalui BLK dan Wisata

Selain itu, alumni SMA 1 Medan ini akan menciptakan destinasi wisata di setiap Kecamatan. Tujuannya untuk menyerap tenaga kerja baru.

“Berbagai jenis obyek wisata di Medan yang sangat potensial untuk dijadikan lapangan pekerjaan dan dapat menambah devisa Kota Medan, jika dikelola dengan baik. Bukan hanya lokal, bahkan wisatawan dari luar daerah juga sudah menjadikan Kota Medan salah satu tujuan wisatanya,” papar Syaiful.

Datok H Syaiful Azhar

Dalam mengatasi keamanan, Kolonel Datok H Syaiful Azhar memiliki cita-cita akan menciptakan Kota Medan yang Mantap. Janji itu bukan tak beralasan, sebagai seorang Perwira TNI yang telah berdinas di TNI selama 20 tahun akan menjadi modal utama dalam menjaga stabilitas Kota Medan.

Baca Juga: Diskusi Majukan Kota Medan, Syaiful Azhar Silaturahmi Dengan Muhyan Tambusai

“Solusinya adalah, terus melakukan konsolidasi dan kerjasama dengan Polri dan TNI. Termasuk berkordinasi dengan tokoh-tokoh agama,” jelasnya.

Sedangkan dalam menata Kota Medan, lanjut Kolonel Datok H Syaiful Azhar, diperlukan pimpinan yang turun langsung ke lapangan dan melakukan pengawasan. Juga dalam hal mengatasi permasalahan banjir di Kota Medan yang selama ini belum juga terselesaikan.

Menata Kota Medan Dengan Pengawasan dan Turun Langsung

“Saya akan jadi pelayan yang baik bagi masyarakat. Kita akan tata Kota Medan lebih baik lagi, termasuk banjir dan sampah yang hingga ini belum juga mendapat solusi yang lebih baik. Kita akan mengatasinya, karena saya pernah terlibat dalam penanganan kali Ciliwung Jakarta saat bertugas di Kodam jaya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain mengatakan, ini adalah moment penting untuk kita rebut.

“Kewajiban kita untuk memenangkan siapapun calon dari Gerindra dan ini sesuai dengan instruksi bapak Ketua Umum Prabowo Subianto. Ini juga semangat kita bersama, karena kita adalah partai besar,” tegas Bobby.

Berikut 14 nama bakal calon yang mendaftar ke DPC Partai Gerindra Medan

1. Kolonel Datok H Syaiful Azhar (Balon Wali Kota)
2. Ihwan Ritonga (Balon Wali Kota)
3. Nezar Djoeli (Balon Wakil Wali Kota)
4. Indra Junjungan (Balon Wali Kota)
5. Rusdi Sinuraya (Balon Wakil Wali Kota)
6. Dahnil Anzar Simanjuntak (Balon Wali Kota)
7. Maruli Siahaan (Balon Wali Kota)
8. Suryani Paskah Naiborhu (Balon Wakil Wali Kota)
9. Akhyar Nasution (Balon Wali Kota)
10. Zainul Arifin (Balon Wali Kota)
11. Sahyan Asmara (Balon Wali Kota)
12. Putrama Al Khairi (Balon Wakil Wakil Wali Kota)
13. Abdul Manan (Balon Wali Kota)
14. Hamdan Simbolon (Balon Wakil Wali Kota)

Penulis | RG

Related posts

Leave a Comment