Asus Zenfone 5Q, Ponsel Berkamera 4 Resmi Dirilis di Indonesia

Asus Zenfone 5Q

topmetro.news – Asus memboyong salah satu gawai tercanggihnya, Asus Zenfone 5Q yang memiliki empat kamera ke Indonesia. Smartphone ini diluncurkan di Jakarta setelah diperkenalkan di ajang Mobile Word Congress, di Barcelona, Spanyol awal tahun ini.

Jika pada generasi sebelumnya, produsen asal Taiwan ini hanya menyematkan tambahan lensa wide pada bagian depan atau belakang. Kali ini penambahan lensa wide terdapat di keduanya, dengan begitu Zenfone 5Q hadir dengan 4 kamera.

“Asus Zenfone 5Q ingin menjawab keterbatasan bagi para pecinta fotografi. Dengan bekal kamera beresolusi 20MP di belakang dan 16MP di depan, sekarang keduanya dilengkapi dengan tambahan kamera 120 derajat,” ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, saat memperkenalkan Zenfone 5Q, di Jakarta, pada Senin (23/4/2018) kemarin.

Zenfone 5Q hadir dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi full HD serpa aspect ratio 18:9. Tenaganya sendiri didukung oleh Qualcomm Snapdragon 630 Mobile Platform yang dipadukan dengan kapasitas baterai 3.300mAh.

Sebagai smartphone yang menonjolkan keunggulan dari segi kamera, Zenfone 5Q dilengkapi dengan berbagai fitur kamera pendukung fotografi.

Salah satunya, Asus melemgkapinya dengan fitur Beautylife yang merupakan teknologi live beutification dengan dukungan live streaming video untuk Facebook, YouTube, Twitter, atau Instagram.

RAM 4GB

Untuk mendukung performa, perangkat ini ditanami RAM sebesar 4GB dengan storage 64GB. Sedangkan sistem operasinya berjalan dengan Android 8.0 Oreo.

Di Indonesia, Asus Zenfone 5Q dijual seharga Rp3,5 juta. Spesifikasi Asus Zenfone 5Q memiliki memory RAM/Storage: 4GB/64GB. Kamera Depan: 20MP & Kamera wide angle 120 derajat. Kamera Belakang: 16MP & Kamera wide angle 120 derajat. Sim Card: Dual Sim & microSD. Prosesor: Qualcomm Snapdragon 630 dan baterai 3300mAh.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment