You are here
Samosir Jazz Seasons Dimeriahkan Artis Nasional dan Internasional Hiburan 

Samosir Jazz Seasons Dimeriahkan Artis Nasional dan Internasional

topmetro.news – Sebuah konser musik internasional bertajuk Samosir Jazz Seasons, akan digelar di Pelataran Hotel Dainang Pangururan, Samosir, pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang, mulai pukul 16.00 WIB. Diinformasikan, bahwa untuk menyaksikan pagelaran apik tersebut, tidak dikenakan bayaran, alias gratis.

Ini adalah kesempatan bagi para penggemar jazz, khususnya di sekitar Kawasan Danau Toba, untuk bisa menyaksikan pagelaran jazz papan atas secara cuma-cuma. Dengan rentang waktu yang masih lumayan lama, warga dari luar Samosir, seperti Medan, Pematangsiantar, bahkan Jakarta dan lainnya, juga masih sempat mengatur jadual liburannya.

Apalagi dengan keberadaan Bandara Silangit dan didukung sudah beroperasinya bus melayani rute Silangit-Samosir setiap hari, maka berkunjung ke Pulau Samosir sudah semakin mudah dan nyaman.

Sebagaimana diketahui, bus transportasi Bandara Silangit-Samosir, sudah beroperasi tiap hari. Ongkos hanya Rp50 ribu sekali jalan dan bus beroperasi dua rit per hari.

Penampil Samosir Jazz Seasons

Banyak artis yang akan memeriahkan Samosir Jazz Seasons tersebut. Di antaranya adalah flautist jazz internasional dari Spanyol, yakni Rodrigo Parejo. Kemudian salah satu legenda musik jazz Indonesia turut tampil, yakni Dian Permana Poetra. Selain itu ada penyanyi jazz papan atas Syaharani & Queenfireworks. Serta tampil juga Erucakra Mahameru & C Man dan The Profesor USU Band.

Rangkaian informasi ini disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon MM, kepada topmetro.news, Senin malam (8/10/2018). “Selamat malam bapak/ibu. Mohon izin untuk berbagi info. Ada even Jazz Season di Samosir pada tanggal 27 Oktober 2018,” katanya.

Sementara itu, salah satu artis yang akan tampil, Syaharani, mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut dalam Samosir Jazz Seasons. “Saya Syaharani mau mengabarkan sebuah kabar gembira, bahwa tanggal 27 Oktober, Syaharani and Queenfireworks akan tampil di Samosir Jazz Seasons. Senang sekali bisa pergi ke Pulau Samosir. Datanglah 27 Oktober 2018 di Samosir Jazz Seasons,” kata dia, sebagaimana diunggah dalam videonya.

Tahun lalu, tepatnya 27 Oktober 2017, juga digelar Samosir Jazz Seasons, di Tomok. Ketika itu tampil Petra Sihombing, Laudya Cynthia Bella, dan lainnya. (TM-RAJA)

92 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment