You are here
Honda HRV Facelift 2018, Ini Spesifikasi Lengkapnya! Otomotif 

Honda HRV Facelift 2018, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Topmetro.news – Jika Anda termasuk salah seorang yang ingin membeli mobil Honda HRV facelift 2018 keluaran terbaru, sebaiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya.

Honda HRV facelift pertama kali diluncurkan pada pagelaran GIIAS 2018 yang diadakan di Tangerang pada tanggal 2 s/d 12 Agustus 2018 di gedung ICE BSD. Pada pagelaran ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) khusus menampilkan versi facelift dari Honda HRV yang merupakan salah satu produk andalannya.

Baca juga : Spesifikasi Honda Brio RS lengkap

Honda HRV Facelift berhasil menjadi salah satu mobil crossover terlaris di ajang pameran tersebut. Hadir dengan wajah baru dengan tampilan eksteriornya yang lebih segar dan sporty berhasil menyihir minat para pengunjung. Namun satu hal yang sangat  disayangkan adalah, tidak banyak perubahan dari sisi interior dan fitur-fitur lainnya.

Lantas apa saja perubahan pada Honda HRV facelift ini?, simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Honda HRV Facelift 2018

Berikut informasi lengkap tentang spesifikasi Honda HRV Facelift 2018 dibandingkan dengan Honda HRV versi sebelumnya.

Eksterior

Pada desain eksteriornya, Honda HRV facelift 2018 hanya mengalami sedikit perubahan. Misalnya untuk headlamp, Honda HRV facelift  menggunakan lampu full LED tanpa projector sebagaimana dua tipe HRV sebelumnya. Dua tipe HRV yang menggunakan model lampu tersebut yaitu Honda HRV tipe E 1.8L Prestige CVT dan Honda HRV 1.5L E Special Edition CVT. Selain itu, Honda HRV Facelift 2018 juga sudah menggunakan fog lamp LED.

Pada tampilan depan, Grill maupun bumper depannya mengalami sedikit perubahan dari versi sebelumnya. Grill dan bumper depan Honda HRV Fecelift 2018 ini terlihat lebih sporty dan elegant. Untuk tampilan dari samping, perubahan terlihat pada bagian velg yang menggunakan model terbaru. Sedangkan pada bagian belakangnya dapat terlihat ada sedikit perbedaan pada kombinasi lampu belakang yang sudah menggunakan model LED. Selain itu, desain bumper belakang juga sudah terlihat berbeda dari versi sebelumnya.

Untuk varian 1.8L Prestige CVT, Honda HRV Facelift 2018 sudah dilengkapi dengan panoramic sunroof dan chrome exhaust finisher. Begitu juga dengan velgnya yang sudah menggunakan ukuran 17 inchi model terbaru. Sedangkan bumper bawah didesain menggunakan warna yang sama dengan bodinya.

Interior

Dari sisi interiornya Honda HRV Facelift 2018 masih menggunakan model yang sama dengan model sebelumnya. Sedikit perubahan pada sisi interior hanya terlihat pada varian 1.5L E Special Edition yang sudah menggunakan jok yang terbuat dari kulit. Selain itu, perubahan juga terlihat pada pedal pad dan audionya yang sudah menggunakan 8 inch capacitive touchscreen floating display.

Pilihan warna

Untuk pilihan warna, Honda HRV Facelift 2018 menyediakan 8 warna pilihan yaitu : Rallye Red, Dark Olive Metallic untuk (1.5L), Brownish Amethysht Metallic untuk (1.8L Prestige), Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, White Orchid Pearl Two Tone untuk (1.8L Prestige).

Mesin dan Transmisi

Pada bagian mesin, Honda HRV Facelift 2018 menyediakan dua pilihan yaitu 1799 cc dan 1499 cc. Sedangkan transmisinya menggunakan sistem 6 tingkat kecepatan.

Demikianlah beberapa informasi tentang spesifikasi Honda HRV facelift 2018 yang dapat kami sajikan kepada anda, semoga bisa menjadi sebuah referensi sebelum anda memutuskan untuk membelinya. (TM/Heriansyah)

215 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment