You are here
Viral di Medsos, Pelaku Jambret Terkapar Ditembak Peristiwa 

Viral di Medsos, Pelaku Jambret Terkapar Ditembak

Topmetro.news – ‎M Fadil Baqi Nasution (24), pelaku jambret terkapar setelah kakinya ditembak personel Polsek Medan Timur. Pelaku ditembak lantaran mencoba melarikan diri saat akan ditangkap dari kediamannya di Jalan Gurilla Kelurahan Sei Kera Hilir II Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (11/4/2018) dini hari.

Terekam CCTV

Informasi yang diterima dari kepolisian, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korbannya bernama Nelly Wati dengan LP / 311/ IV/ 2018 /Restabes Medan /Sek Medan Timur, Selasa 10 April 2018. Pelaku ditangkap, saat melakukan aksinya dan terekeam CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Karena viralnya pelaku di medsos, unit reskrim Polsek Medan Timur langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka saat mengendarai sepedamotor di Jalan Gurilla Medan.

Saat ditangkap, pelaku mencoba melarikan diri. Petugas terpaksa memberikan tindakan terukur dan menembaknya. Pelaku pun dibawa ke RS Bayangkhara untuk mendapatkan perawatan. “Tersangka ini sudah berulang kali melakukan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kompol Wilson Pasaribu di Mapolrestabes.

Atas perbuatannya tersangka dipersangkakan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 7 tahun penjara.(TM-08)

194 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment