Musholla Al-Ubudiyah Tampak Cantik, Terima Kasih Kodim 0208/Asahan

Musholla indah dipandang mata

topmetro.news – Musholla Al-Ubudiyah Dusun 1 Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh mulai tampak cantik dan indah dipandang mata. Semua ini terjadi akibat ‘ulah tangan’ Kodim 0208/Asahan bertepatan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109.

Demikian kata Sulistiono, warga Dusun 1 Kwala Gunung Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Minggu (27/9/20). Saat itu Sulistiono sedang melintas depan musholla yang sudah hampir rampung dan indah dipandang mata, setelah menjalani renovasi pada hari pekerjaan ke-6.

Ia mengatakan, mereka warga Desa Kwala Gunung merasa nggak ‘enak hati’ jika TNI mengerjakan renovasi Musholla Al-Ubudiyah. Karena, tugas TNI adalah menjaga kestabilitasan, keamanan negara ini.

“Tetapi, karena hal itulah yang membuat kami Rakyat Indonesia bangga kepada TNI. Walaupun bukan pekerjaannya, tapi demi kepeduliannya kepada masyarakat, membuat rakyat makin sayang dan bangga sama TNI,” jelasnya.

Bangga TNI

Menurutnya, masyarakat mana yang tak bangga dengan TNI. “Kepeduliannya, perhatiannya pada masyarakat cukup tinggi. TNI selalu menjadi garda terdepan dalam mempersatukan bangsa ini,” katanya.

“Selain itu TNI juga sebagai persatu umat. Hal ini dari informasi yang saya baca dari media, TNI juga merenovasi gereja pada Kecamatan Lima Puluh ini,” jelasnya

Ia mengharapkan, TNI akan semakin kuat ke depannya, sehingga rakyat semakin merasa aman. “Semoga saja TNI semakin kuat, hebat dan selalu peduli kepada masyarakat. Dan Kodim 0208/Asahan beserta jajarannya selalu sehat dan karier semakin tinggi,” katanya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment