Kondisi Jupe Makin Kritis …

TOPMETRO.NEWS – Kesehatan Julia Perez dilaporkan kini makin memprihatinkan saja. Hari ini misalnya, penyanyi dangdut itu dikabarkan makan melalui selang dengan beberapa alat bantu lain.

Melihat kondisi itu, sahabat Jupe, sebagaimana diwartakan sripo, terus berdatangan memberi dukungan dan uluran tangan kepada mantan Gaston Castano itu. Sahabat Jupe juga sebelumnya menggelar penggalangan dana untuk membiayai pengobatan pelantun belah duren itu.

Dengan kondisi makin memperihatinkan itu, ada komentar netizen cukup pedas agar Jupe disuntik mati saja, agar cepat tenang.

Juga beberapa komentar yang menyebut jika sakit Jupe saat ini merupakan azab dari Allah atas prilakunya.

Dalam foto yang diposting Minggu (23/4) di akun Juliaperezz, banyak netizen mengatakan jika penyakit Jupe merupakan karma atas perbuatannya.

Seperti komentar netizen berikut ini.

“Penyakit adalah sebuah ujian dari allah bisa jadi karena apa yang telah dia lakukan sesungguhnya allah tidak pernah memberikann ujian lebih dari kemampuan hambanya..,” tulis akun mamang_arull

“Coba lepas slicon, eyelash ext, susuk, dll. Biar yg dalam dirinya itu alami sesuai pemberian Allah saja…,” anonym268

“Kak jupe suruh pake jilbab, kasian udah sakit dosa ngalir.. dan suruh Tobat dengan kesungguhan hati karena takut azab allah. Semoga allah senantiasa menerima tobatnya kk jupe.. soalnya saya kmaren liat kk jupe pernah tatto kata2 azan dibadannya.. sungguh itu membuat allah murka sama kk jupe. Tolong ya disampaikan.. semoga allah mengampuni dosa kita semua. (sri-edit3)

Related posts

Leave a Comment