Musholla yang Direnovasi Kodim 0208/AS Sudah 70% Rampung

proses renovasi

topmetro.news – Baru sekitar dua minggu Musholla Al-Ubudiyah yang berada pada Dusun I, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara mendapat renovasi. Dan saat ini, proses renovasi musholla sudah mencapai 70% yang rampung.

Kegiatan itu sendiri adalah dalam rangka pelaksanaan agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 oleh Kodim 0208/Asahan.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos melalui Pendim 0208/AS Kapten Inf T Lumbanraja saat menjawab konfirmasi via selular, Minggu (11/10/2020) mengatakan, mereka telah meminta informasi dari tim yang melaksanakan kegiatan renovasi Musholla Al-Ubudiyah. Antara lain, Serka Roni Hutasoit.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD Kodim 0208/Asahan punya target untuk rampung dalam satu bulan. dan kemudian, ternyata tak terasa sudah berjalan sekitar dua minggu. Perlahan demi perlahan pengerjaannya pun sudah mulai terlihat hampir selesai. “Kesiapan renovasi sudah mencapai 70% dari yang ditargetkan,” jelasnya.

Cara Kerja TMMD

Ia menambahkan, kegiatan Satgas TMMD sudah selesai keramik. Kini sedang melaksanakan pengecatan plafon.

Lanjutnya, setiap harinya sebelum memulai pekerjaan, timnya terlebih dahulu menargetkan pekerjaan apa yang harus mereka selesaikan. “Hari ini kami menargetkan pengecatan. Maka kami akan berupaya menyelesaikannya. Begitulah cara kami bekerja setiap hari,” ujarnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment