Wanita Dibunuh Secara Sadis di Percut, Ternyata Driver Ojol

Wanita Dibunuh Secara Sadis

TOPMETRO.NEWS – Wanita dibunuh secara sadis yang menggegerkan warga Percutseituan-Deliserdang, identitasnya terungkap. Ternyata korban wanita yang dibunuh, ditemukan di Jalan Mahoni Pasar II Lahan Garapan, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan itu berprofesi sebagai driver ojol (ojek online).

Wanita Dibunuh Secara Sadis2

Wanita Dibunuh Secara Sadis, Mayat Penuh Luka Sayatan

Sekadar diketahui, sesosok mayat wanita yang ditemukan warga di dalam lubang dengan posisi tengkurap di lahan garapan Kecamatan Percut Sei Tuan, dan ditemukan luka menganga pada lehernya bekas sayatan senjata tajam, pada Minggu (30/8/20) siang. Korban diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area.

Informasi di rumah duka, Senin (31/8/20) lalu, Fitri Yanti selain kesehariannya berjualan sarapan pagi di rumahnya, ibu 4 anak itu juga merupakan seorang driver Ojek Online (Ojol).

Setelah Cerai Nikah Lagi

Pekerjaan sebagai driver Ojol itu dilakoninya sejak bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Sejak bercerai dengan suaminya, korban pun menikah lagi dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dalam hubungan keduanya, antara korban dengan pria itu kerap diselimuti pertengkaran yang tidak diketahui persoalannya. Sebelum pihak keluarga mendapatkan informasi atas kematiannya, pada Sabtu (29/8/20) siang, korban pergi meninggalkan rumah.

Pergi dengan Suami Barunya

Keluarga yang tidak tahu kemana tujuan korban pergi, hingga akhirnya pihak keluarga mendapatkan kabar dari pihak Polsek Percut Sei Tuan, korban telah ditemukan tidak bernyawa.

“Korban sudah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Kabar yang saya dapat, korban sudah menikah lagi,” kata warga sekitar.

Sebelum kejadian itu, Sabtu siang korban pergi dari rumah bersama suami barunya. Tiba-Tiba esoknya Minggu siang, keluarga mendapat informasi kabar kematian korban. Lantas anak korban menelpon ayahnya (mantan suami korban) memberi tahukan informasi itu.

Sang Suami Baru ‘Menghilang’

Anehnya, suami baru korban tidak nampak di rumah duka.

”Justru mantan suami korban yang terlihat disini,” tutur Ijun, seorang pelayat merupakan rekan mantan suami korban saat berada di rumah duka.

Iptu Riyanto, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan mengatakan, dari lokasi turut ditemukan barang bukti berupa uang senilai Rp 50 ribu, satu cincin, satu gelang dan sepasang sandal milik korban. Diduga, korban dibunuh sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana.

“Saat ini, dua orang saksi di lokasi kita mintai keterangannya. Kini polisi masih menyelidiki kematian korban yang diduga korban pembunuhan,” ujar Riyanto.

Jenazah korban telah dikebumikan dan puluhan driver ojek online (Ojol) mengenakan jaket Ojol berwarna hijau muda dan orange datang melayat ke rumah duka. Pihak keluarga pun masih bungkam saat ditanyai lantaran masih berduka.

“Sudah dikebumikan, nanti saja tanya-tanya ya Bang kami masih berduka,” sebut salah seorang keluarga di itu.

BERITA TERKAIT | Percut Geger! Mayat Wanita Ditemukan dengan Luka Tusuk di Leher

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, warga Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3 Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan, di leher terdapat luka diduga akibat ditusuk, Minggu (30/8/2020).

Informasi dari lokasi kejadian, korban yang diduga bernama Putri Yanti (34) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai dalam kondisi telungkup di semak belukar ditemukan oleh warga. Atas temuan itu, warga langsung memberitahukannya ke Polsek Percut Seituan.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | metrokampung

Related posts

Leave a Comment