Angelina Jolie Pakai Sihir untuk Balas Dendam dengan Brad Pitt?

TOPMETRO.NEWS – Angelina Jolie kabarnya menggunakan ilmu sihir untuk membalas dendamnya kepada Brad Pitt di tengah perceraian dan pertarungan mereka yang sedang berlangsung. Rumor mengatakan bahwa aktris film Maleficent itu telah tertarik pada ilmu sihir dan boneka voodoo selama bertahun-tahun.

Wanita yang akrab disapa Angie itu dikabarkan telah menggunakan sihir hitam untuk menjauhkan Brad dari mantan istrinya, Jennifer Aniston.

“Sekarang Brad ketakutan karena dia (Angie) akan mulai menggunakan mantra dan ramuan yang kuat untuk melawannya. Dia berpikir Angie akan membuat hidupnya menjadi sengsara dan hancur,” jelas seorang sumber.

Angie nampaknya telah mengubah kehidupan Brad menjadi neraka yang hidup.

“Brad hidup untuk anak-anaknya dan hatinya hancur berantakan. Dia yakin Angie menggunakan sihir dan bahkan telah mengutuk film terbarunya, ‘Allied’ yang akhirnya menjadi film box office,” kata sumber tersebut.

Sumber menambahkan, Angie sangat cemburu dengan lawan main Brad, Marion Cotillard.

“Dia telah berkecimpung dalam okultisme (kepercayaan terhadap hal-hal supranatural), dan dalam film Maleficent dia berperan sebagai penyihir yang penuh dendam. Dia dilahirkan untuk peran tersebut,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu bahkan, dukungan yang diterima oleh Brad dari para artis Hollywood semakin membuat Angie marah dan itu memberikan alasan lain mengapa Brad merasa takut karena nampaknya Angie akan meluncurkan serangan yang berbeda.

Dilansir Aceshowbiz dikutip dari sindonews.com, sebuah laporan dari Inggris pernah mengklaim bahwa Angie telah membentuk perkumpulan sihir dengan dua teman wanitanya setahun sebelum bercerai dengan Brad.(TMN)

Related posts

Leave a Comment