Mahasiswi Nyambi Jadi PSK Akhirnya Hamil, Ayah Janin Berusia 70 Tahun

TOPMETRO.NEWS – Summer Sebastian (30), seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) mungkin tak pernah menduga kalau salah satu tamu yang dilayani justru akan menjadi ayah dari bayi yang dikandungnya.

Dikutip dari Viral 4 Real, yang paling mengejutkan, Summer ternyata masih ingin bekerja sebagai PSK dan baru mau berhenti saat anaknya sudah lahir.

Tak hanya itu, dia bahkan memberi semangat agar para PSK legal yang lain yang mengalami hal yang sama untuk terus bekerja.

Summer, seperti diberitakan belitungpos hari ini, ternyata tercatat sebagai mahasiswi jurusan master bidang patologi forensik.

Dia pun membayar sendiri biaya kuliahnya dengan bekerja di Moonlite Bunny Rach, salah satu rumah bordil terdaftar di pemerintah, yang berlokasi di Nevada, Amerika Serikat.

Dalam blog pribadi miliknya, Summer mengatakan dirinya sempat menjalin hubungan dengan pria yang berusia 40 tahun lebih tua darinya.

Justru, Summer menganggap kalau kehamilannya tak akan mempengaruhi pekerjaannya sebagai seorang PSK.

Dalam blognya, Summer menulis : “Jika masyarakat sudah memandang rendah diriku karena bekerja sebagai PSK (Meski diriku ini legal), bisa anda bayangkan bagaimana reaksi mereka melihat ada PSK hamil masih nekat bekerja.”

Summer mengaku, dalam kegiatan yang dijalani, beberapa PSK kerap memandang rendah PSK lain  yang hamil namun tetap bekerja.

Meski begitu, Summer tak merasa tersinggung apalagi terintimidasi dengan tanggapan sinis dari kebanyakan orang.

“Aku tak pernah berpikir akan berhenti dari Bunny Ranch, meski aku hamil,” tulisnya.

Summer, yang menyadari kalau berat badannya bertambah sejak dinyatakan hamil, menyadari kalau ada beberapa pelanggan yang justru memiliki ketertarikan berhubungan seks dengan wanita hamil.

Summer mengatakan : “Aku tahu kalau beberapa pria menyukai hubungan dengan wanita yang hamil.”

“Bagiku, menjaga bayi yang kukandung bukan sebuah pertanyaan lagi. Aku cinta hidupku! Aku senang punya kesempatan memperbesar keluarga kecilku!”

Dalam wawancaranya, Summer juga bercerita mengenai masalah yang harus dihadapi kaum wanita yang memilih bekerja sebagai PSK dalam kondisi hamil.

“Jika aku bisa membuat gadis yang lain melakukannya lebih mudah, maka aku bisa membantu mereka juga,” ujar Summer.

Meski belum mengetahui apakah bayinya laki-laki atau perempuan, Summer berharap jika anaknya nanti laki-Laki.

Summer bahkan sudah menyiapkan nama untuk bayinya jika yang lahir laki-laki, yaitu Jesse.

Dalam penutupnya, Summer mengatakan : “Aku merasa senang sudah membagikan kenangan dan pengalaman ini kepada semua orang.”

“Setiap minggu, aku akan rajin mengupload foto atau informasi lainnya yang bisa aku dapatkan.” (bel-editor3)

Related posts

Leave a Comment