Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Nih Kata Saudara Kembarnya

Melisha Sidabutar

TOPMETRO.NEWS – Melisha Sidabutar meninggal dunia. Peserta Indonesian Idol ini menghadap Sang Khalik karena pembengkakan jantung pada Selasa sore, 8 Desember 2020. Namun, saudara kembarnya, Melitha Sidabutar merasa paling terpukul atas kematian kakaknya ini.

Dia mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Story IGnya, Rabu subuh, 9 Desember 2020 untuk menuliskan perpisahan.

Foto-foto yang diunggah berurutan itu mengungkapkan perasaannya terdalam mengenai saudara kembarnya, Melisha, yang terhenti langkahnya di tahap eliminasi 3 dan ditayangkan semalam.
Setiap foto diberikan kesan yang jika dilihat lengkap dan berurutan menjadi cerita kedekatan saudara kembar identik itu.

“Dia orang tercantik yang pernah aku temui. Orang terbaik yang pernah aku kenal. Orang yang paling aku sayang. Terhebat yang pernah aku temui. I love you so much, Kak. Bagaimana aku hidup tanpamu, kan. Tuhan Yesus sayang banget yah sama Kakak. Love you. I love you, always,” tulis Melitha Sidabutar, yang juga ikut audisi Indonesian Idol tapi langkahnya terhenti di babak audisi di depan lima juri utama.

Gadis cantik bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar, 19 tahun, ini dilaporkan meninggal dunia karena pembengkakan jantung, penyakit yang sudah lama dideritanya.

Tetangga Melisha, Ellysia Belinda yang pertama mengabarkan kabar duka ini menuturkan, keluarga sempat membawanya ke beberapa rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan setelah badannya terus lemas. Tapi pada pukul 17.00, Melisha dinyatakan meninggal.

Melisha Sidabutar Kembar
foto | idmtimes

Pada unggahan terakhir Melitha, yang memperlihatkan video keakrabannya dengan saudara kembar, 23 November 2020, Daniel Mananta, mantan host Indonesian Idol, mengucapkan duka untuk kehilangan belahan jiwa Melitha ini.

“Litha, turut berduka cita yang teramat dalam. Semoga dia beristirahat dengantenang. Semoga dia beristirahat dalam kasih. Yesus mendapatkannya sekarang,” tulis Daniel Mananta.

Daniel juga singgah di unggahan terakhir Melisha pada empat hari lalu, saat mengabarkan kebahagiaan dan kebanggaannya bisa terus melaju hingga tahap Eliminasi 3 Indonesian Idol. “Ini membuat hatiku patah. Beristirahat dengan tenang. Melisha. Kamu bersama Yesus, sekarang.”

Sahabat Melisha dan Melitha yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol, Kevin Samuel menuliskan pesan untuknya.

“Yang kuat Melitha sayang,” tulisnya.

Selamat jalan Melisha Sidabutar. Tenanglah di alam keabadian sana! Kami mencintaimu.

BACA SELENGKAPNYA | Lyodra Ginting Juara Indonesian Idol 2020

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Lyodra Ginting Juara sekaligus mewakili Sumatera Utara yang kembali memetik kejayaan di panggung Indonesian Idol 2020. Lyodra Ginting atau dara pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini ditasbihkan menjadi juara Indonesian Idol 2020, Selasa (3/3/2020) dini hari.

Pada final season ke-10 ini Lyodra mengalahkan wakil dari Jawa Timur, Tiara Anugerah. Setelah voting ditutup pukul 00.30 WIB, Daniel Mananta mengumumkan jika Lyodra Ginting juara.

Sekadar diketahui, Lyodra Ginting menunjukkan ekspresi kaget yang langsung disambut pelukan Tiara.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | tempo/idntimes

Related posts

Leave a Comment