Smartphone Advan G1 Terus Diburu Konsumen

TOPMETRO.NEWS – Smartphone Advan G1 masih terus diburu konsumen, meski telah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu. Hal ini terlihat dari antrean konsumen yang panjang untuk melakukan pengambilan unit.

“Ribuan unit yang diambil saat ini disediakan khusus untuk masa pre-order yang dimulai dari 17-20 April 2017 di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Selanjutnya, konsumen secara serentak melakukan pengambilan unit produk pada tanggal 28 April 2017,” ungkap GM Sales Advan, Ellen Angerani, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/4), dikutip dari sindonews.

Untuk pengambilan unit Advan G1 di Jakarta yang berpusat di ITC Roxy Mas terlihat mengular sejak dibuka. Hal serupa pun terjadi di kota Bandung, tepatnya pada Bandung  Electronic Center (BEC). Begitupun di WTC Galeria Surabaya, konsumen sudah berdatangan sejak siang, padahal pengambilan unit Advan G1 baru dimulai sore hari, sekitar jam 18.00 wib.

Putri, salah satu konsumen yang ikut antrean di ITC  Roxy Mas mengatakan, sangat tertarik dengan smartphone buatan Indonesia ini. “Sebelum melakukan pre order, saya terlebih dulu mencari informasi sebanyak-banyaknya di internet seperti media, YouTube, sosmed, dan forum. Setelah itu semakin mantap bahwa Advan G1 adalah smartphone yang tepat untuk saya baik dari kelengkapan fitur, kualitas, dan harganya yang sangat terjangkau,” kata Putri sambil menunjukkan Advan G1 miliknya.

Menurut Ellen Angerani, besarnya animo masyarakat terhadap Advan G1 semakin mengukuhkan Advan sebagai brand nasional yang memiliki produk berkualitas tinggi dan sanggup bersaing dengan brand global. Pihaknya melakukan sistem quality control yang begitu ketat saat proses pembuatannya agar bisa memuaskan konsumen Tanah Air.

Selain itu, dia mengaku melihat ada faktor lain yang mendorong tingginya respons konsumen yang melakukan pre order Advan G1. “Advan G1 memiliki kualitas kamera yang mumpuni yang telah diuji oleh fotografer profesional Arbain Rambey. Selain itu, Advan G1 menggunakan sistem operasi unik IDOS (Indonesia Operating System) versi IDOS 6.12 dengan basis Android Marshmallow 6.0. IDOS memiliki fitur security. Dan perangkat ini harganya sangat terjangkau,” tukasnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment