Biar tak Loyo di Ranjang, Hindari Daging Kambing

Hindari daging kambing1

TOPMETRO.NEWS – Hindari daging kambing, jangan mengonsumsinya terlalu banyak. Itu pun jika Anda tak ingin loyo di ranjang. Setidaknya inilah salah satu bahaya mengonsumsi daging kambing berlebih. Makanya, kita diminta agar sejatinya hindari daging kambing.

Jika kebanyakan makan daging kambing, Anda bisa mengenali 5 bahayanya sebelum terlanjur.

Ya, mengonsumsi daging kambing dan sapi terlalu banyak diketahui bisa menyebabkan kadar kolesterol yang tinggi. Sains menyebut kolesterol tinggi memiliki beberapa dampak bahaya bagi kesehatan.

Berikut bahaya kolesterol tinggi akibat kebanyakan makan daging kambing dan sapi, seperti disiarkan WebMD.

1. Kemampuan Bercinta

Kolesterol tinggi bisa menghambat peradaran darah di area organ kelamin. Hal ini membuat Anda lebih sulit terangsang sekaligus mudah loyo di atas ranjang.

2. Kurus Bisa Kolesterol

Bahaya kolesterol tidak hanya menyerang orang gemuk. Studi menyebut orang yang kurus namun jarang beraktivitas fisik dan memiliki pola makan tidak sehat juga bisa mengalami kadar kolesterol tinggi.

3. Buruk untuk Otak dan Stroke

Hubungan antara kolesterol dan otak bukan sekadar risiko stroke. Tingginya kadar kolesterol membuat penyempitan pembuluh darah otak, yang lambat laun membuat Anda lebih gampang lupa dan sulit mengambil keputusan.

4. Risiko Batu Empedu

Tingginya kadar kolesterol bisa menyebabkan penyakit batu empedu. Sebanyak 80 persen kasus batu empedu disebabkan oleh endapan kolesterol.

5. Penyempitan Pembuluh Darah

Aterosklerosis adalah kondisi mengeras dan menyempitnya pembuluh nadi. Penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umumnya menyerang usia muda.

BACA SELENGKAPNYA | Ini Resep Cegah Ejakulasi Dini

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, salah satu penyakit pria yang paling ditakui adalah ejakulasi dini. Penyakit ini merupakan gangguan kesehatan yang banyak dialami pria. Namun ini bisa dicegah dengan ramuan ampuh, selain Viagra.

Caranya yaitu dengan mengonsumsi jus wortel yang dicampur dengan kuning telur. Dengan melakukan cara ini, Anda dapat melakukan kontrol hubungan seks, termasuk mencegah ejakulasi dini.

Sekadar diketahui ejakulasi dini juga dipicu beberapa faktor, termasuk karena prilaku seorang pria yang sering mengalami stres, sering cemas, dan mengalami obesitas. Anda bisa mencegahnya dengan makan wortel.

reporter | jeremitaran
sumber | suara

Related posts

Leave a Comment