Tubuh Pengendara Motor Hancur Tergilas Truk Tronton di Medan Selayang

pengendara motor

topmetro.news – Nasib naas menimpa seorang pengendara sepeda motor berumur sekitar 40 Tahun yang tewas mengenaskan pada kawasan Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang tepatnya depan Toko Cat, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 10.00 wib.

Pasalnya, wanita malang yang tak memiliki identitas tersebut tewas dengan tubuh hancur setelah tergilas truk tronton Mitsubishi BK 9894 CE.

Informasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio GT BK 4233 ADM dari arah Medan Selayang menuju persimpangan Jalan Dr Mansyur.

Saat hendak mendahului truk Tronton, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Fortuner. Karen kecepatan tinggi, stang sepeda motor korban menyenggol mobil fortuner hingga tubuh korban terpental.

Akibatnya, tubuh wanita itu langsung tergilas ban truk bagian belakang. Seketika, tubuh korban hancur hingga tak berbentuk dan langsung tewas di TKP.

Pengendara Motor Terlindas Ban Truk Bagian Belakang

Mengetahui kenderaannya menabrak sesuatu, Anju Mesias Sihombing (28) warga Desa Belang Makin, Kecamatan Sidikalang, Dairi selaku supir truk langsung menghentikan laju kenderaannya.

Awalnya, Anju tidak mengetahui bahwa kenderaannya telah melindas seorang wanita pengendara sepeda motor.

“Aku tidak tau sudah menggilas orang bang, karena aku merasa tidak menabraknya,” tutur Anju kepada warga. Sial aku, gara-gara senggolan dengan mobil lain, korban jadi terlindas truk yang kukendarai,” ujar Anju menambahkan.

Akibat kecelakaan Lakalantas tersebut, arus lalulintas sempat macet karena ratusan warga berkerumun untuk menyaksikan korban yang tewas. Sejauh ini, warga tidak mengetahui alamat korban karena tidak ditemukan tanda pengenal (KTP) milik korban.

Baca Juga: Kampung Narkoba di Desa Payageli Digerebek Polisi

Adanya peristiwa itu, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis petugas lantas Bripka P Tarigan langsung tiba pada lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengatur arus lalulintas agar kembali normal.

Setelah membawa jenazah dan potongan tubuh korban ke RS Bina Kasih, polisi juga mengamankan Anju Mesias Sihombing selaku supir serta memboyong truk Tronton dan sepeda motor korban.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis menuturkan, pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut dan masih memintai keterangan supir truk.

“Kami masih mencari identitas korban karena dari TKP, kami tidak mengetahui alamat korban. Kami berupaya mencari tahu alamat korban dari sepeda motor yang dikendarainya agar keluarganya tau,” tegas AG Lubis.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment