Pelanggan PDAM Tirtanadi Bakal Dapat Tambahan Debit Air

Pelanggan PDAM Tirtanadi

topmetro.news – Pelanggan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirtanadi bakal mendapat tambahan debit air dari Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Denai. Kapasitasnyanya adalah 240 liter per detik.

“Commissioning test atau uji coba penambahan produksi dilaksanakan mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 4 Maret 2021,” kata Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga, Sabtu (27/2/2021).

Gangguan Pelanggan

Selanjutnya Humarkar menjelaskan, pada saat commissioning test berlangsung akan terjadi sedikit gangguan ke pelanggan. Antara lain untuk pelanggan di Cabang Medan Denai, Cabang Deli Serdang, Cabang M Yamin, Cabang Tuasan, dan Cabang Medan Kota.

Oleh karena itu, sambung Humarkar, kepada pelanggan yang mengalami gangguan karena commissioning test tersebut, kiranya dapat memaklumi. Karena hal itu adalah untuk penambahan debit air ke rumah pelanggan. Dan PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air untuk mensuplai air ke rumah pelanggan.

Atas nama manajemen, Humarkar menyampaikan permohonan maaf kepada pelangan, atas ketidaknyamanan selama pelaksanaan commissioning test. Atau dapat menghubungi call center 1500 – 922.

sumber | relis

Related posts

Leave a Comment