Polres Aceh Singkil Pasang Imbauan Kocak Berlalulintas

Satlantas Polres Aceh Singkil

topmetro.news – Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan berbagai cara untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Salah satunya memasang berbagai pengumuman di daerah rawan kecelakaan.

Namun kali ini ada yang unik oleh Satlantas Polres Aceh Singkil, dalam memberikan informasi kepada para pengendara agar berhati hati saat di jalan raya. Seperti pemasangan spanduk super kocak, namun tetap memberikan imbauan positif.

Dari pantauan reporter topmetro.news di lapangan ada terpasang spanduk peringatan agar berhati hati. Namun dengan tulisan kocak seperti, “Hati Hati Tikungan Tajam Rossi Aja Jatuh,” ucap dalam tulisan tersebut.

Hal ini membuat para pengendara yang melintas menjadi senyum sendiri saat membacanya.

Edukasi Pengendara

Kepada reporter topmetro.news Kasat lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi mengatakan, bahwa keselamatan pengendara itu sangat penting. Sehingga sebagai penanggung jawab lalulintas pihaknya terus memberikan informasi agar berhati-hati.

“Kita harus memberikan informasi kepada para pengendara agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas. Sehingga bisa meminimalisir angka kecelakaan,” kata Mulyadi, Sabtu (27/3/2021).

Mengenai tulisan imbauan, Mulyadi menjelaskan bahwa itu adalah sebagai bentuk edukasi. Agar para pengendara terus mengingat akan bahaya yang akan timbul kalau tidak mematuhi peraturan berlalulintas.

“Itu sebagai bentuk edukasi dan pengingat akan bahaya yang ditimbulkan kalau tidak mematuhi peraturan berlalu lintas,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment