#

Kisah TKW Dinikahi Majikan Kaya di Arab, Saat Meninggal Diwarisi Kekayaan Luar Biasa…

TKW dinikahi majikan

TOPMETRO.NEWS – TKW dinikahi majikan? Mungkin sudah banyak terjadi. Tapi siapa sangka keikhlasan dan niat baik seseorang bisa mengubah jalan hidupnya. Begitulah gambaran dari kehidupan Ummu Farid. Berawal dari seorang tenaga kerja wanita di Arab Saudi, dia malah dinikahi dan kini mewarisi kekayaan almarhum sang suami. Mungkin ini yang disebut takdir.

TKW dinikahi majikan1

Ummu Farid dia disapa. Niat hatinya bekerja sebagai TKW memang benar-benar untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga. Tapi yang terjadi, ia malah seolah mendapat rezeki berlimpah ruah.

Dinikahi pria Arab yang baik hati, dan kini dia bahkan mewarisi harta mendiang suami yang tak lain adalah bekas majikannya sendiri.

Wanita asal Madura tersebut dinikahi sang majikan dan diberi fasilitas mewah. Harta berjumlah fantastis ini juga menurun kepada sang buah hati yang kini masih berusia anak-anak. Lantas bagaimana ceritanya?

Diwarisi Rumah & Mobil Mewah

Dilansir dari kanal YouTube Alman Mulyana (24/3/2021), hingga saat ini mantan TKW yang akrab dipanggil Ummu Farid tersebut diketahui tinggal menetap di sebuah bangunan mewah seharga puluhan miliar.

Di halaman rumah mewahnya nampak deretan mobil mahal sebagai kendaraan pribadinya.

“Lihat guys, jadi TKW ini diwarisi rumah. Rumah ini nih kalau dijual laku sekitar 3 juta 5 ratus real, kalau dikurs ke rupiah jadi berapa puluh miliar. Ini di bawah tenda ini, mobil-mobil bagus,” kata sang presenter.

Anak Belum Bisa Punya Supercar

Ummu Farid dan sang buah hati juga ditinggali beberapa koleksi supercar seperti Ferrari hingga Lamborghini milik mendiang suami. Namun, sang buah hati disebut belum memiliki izin untuk menjadi pemilik dari sejumlah supercar lantaran usianya yang masih kanak-kanak.

“Ini di balik garasi ini ada Ferarri dan Lamborghini, tapi masih belum bisa diserahkan ke Farid. Farid itu anaknya, masih kecil dan suaminya sudah meninggal. Dan meninggalkan mobil-mobil supercar,” terangnya.

“Ya mungkin 7 tahun lagilah,” ucap sang keponakan.

“Si Farid umur berapa sekarang?” tanyanya.

“9 tahun,” jawabnya.

Buat Rumah Mewah di Indonesia

Tak hanya memiliki aset bernilai fantastis di Arab Saudi, namun Ummu Farid diketahui juga membangun rumah mewah di kampung halamannya, Madura.

Bahkan, dia disebut memiliki rumah besar layaknya bangunan hotel yang menjulang tinggi.

“Rumahnya Farid di Madura, beh. Segede gini, ya,” paparnya.

Cerita dari Majikan Jadi Suami

Semua keberuntungan Ummu Farid berawal dari kesungguhan hatinya untuk bekerja sebagai ART di Arab Saudi.

Tak pernah menyangka, dia justru dinikahi sang mantan majikan.

Tak berselang lama, mendiang suami diketahui menghadap Sang Ilahi dan meninggalkan harta kekayaan dalam jumlah yang besar.

“Saya datang ke sini (Arab Saudi) memang datang sebagai TKW dan saya juga kerja ke babanya Farid (anak),” ceritanya.

 

Alasan Mendiang Suami Jatuh Cinta

Ada cerita unik mengenai awal keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Ummu Farid mengungkapkan, sang mendiang suami merasa tak tega melihat dirinya.

Dia disebut sebagai wanita yang cukup berbeda dari TKW umumnya. Dari sanalah, keduanya lantas saling jatuh hati dan berniat untuk mengikat janji suci di dalam ikatan pernikahan.

“Apa alasan suami menikahi mbak? Apakah karena orang Indonesia itu pintar memasak atau apa?” tanyanya.

“Oh enggak, kalau katanya baba seperti ini, kenapa baba nikahi saya karena kata baba ‘saya melihat kamu itu tidak tega’,” ungkapnya.

“Maksudnya nggak tega ini bagaimana?” tanyanya kembali.

“Kamu ini kayaknya enggak kayak TKW-TKW yang saya tahu, beda gitu pokoknya!”

TOPIK SERUPA | TKW Asal Percut Sei Tuan Diduga Disiksa di Suriah

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) R Sulastri (45) yang diduga menjadi korban perdagangan manusia Internasional untuk dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga di Kota Damaskus, Negara Suriah mendapat siksa dari majikannya.

Penyiksaan yang dialami warga Jalan Makmur, Kecamatan Percut Seituan tersebut terkuak saat suaminya, Hariadi Lubis (46) membeberkan peristiwa itu kepada Koran TOP METRO (grup topmetro.news) di rumahnya, Senin (27/8/2018) silam.

penulis | jeremitaran
sumber | merdeka

Related posts

Leave a Comment