Mr X Ditemukan Tewas di Deliserdang, Penuh Luka di Wajah

Mr X Ditemukan Tewas di Deliserdang, Penuh Luka di Wajah

topmetro.news Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas bersimbah darah dengan wajah penuh luka, pada Senin (5/4/2021).

Penemuan jasad korban dugaan pembunuhan di Jalan Pringgan, Lingkungan 14, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang ini kemudian dilaporkan ke Polsek Percut Seituan.

Berdasarkan informasi diperoleh, pria yang ditaksir berusia 50-an itu ditemukan tidak bernyawa dengan menggunakan kemeja dan celana panjang. Jasad korban dipenuhi luka pada bagian wajah dan kepala.

Kepala Lingkungan (Kepling) 14 Desa Bandar Khalifah, Wawan mengaku mengetahui ada seorang pria ditemukan tewas di Jalan Pringgan.

“Setelah menerima informasi saya langsung ke lokasi. Di TKP, saya melihat seorang pria menggunakan baju partai Demokrat sudah tewas terlentang,” sebut Wawan, Senin (5/4/2021).

Menurut dia, korban belum lama meninggal karena darah yang dikeluarkannya masih segar.

“Kalau diperhatikan diduga baru saja kejadian itu karena darahnya masih segar,” katanya, mengaku tak mengenali jasad korban.

Kapolsek Percut Seituan, AKP Jan Piter Napitupulu ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler belum memberikan keterangan resmi.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment