Kejari Medan Deklarasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kejari Medan mendeklarasi

topmetro.news – Kejari Medan, Senin (5/4/2021), mendeklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Kajari Medan melalui Kasi Intel Bondan Subrata menjelaskan, bahwa kegiatan itu berlangsung dalam serangkaian kegiatan apel. Serta Deklarasi Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Seluruh aparat Kejari dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) se-Sumatera Utara mengikuti kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut.

Kegiatan Apel Deklarasi Bersama tersebut dihadiri langsung oleh Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, bersama para pejabat eselon IV dan eselon V.

Kejari Medan mendpat kesempatan untuk menampilkan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju WBK. Ia mewakili Kejari tipe A se-Sumatera Utara. Wakil Jaksa Agung RI pun menyaksikan deklarasi itu secara virtual.

‘Unang Margabus’

Dalam kegiatan tersebut Kejari Medan memberikan tagline yaitu ‘Unang Margabus, Unang Korupsi’ yang berasal dari Bahasa Batak. Terjemahan bebasnya, ‘Jangan Berbohong, Jangan Korupsi’.

“Kejari Medan dalam kesempatan itu juga meluncurkan jargon pelayanan Kejari Medan PATEN. Yaitu Profesional, Akuntabel, Tuntas, Efektif, No pungli,” pungkas Bondan.

reporter | Robert Siregar

Related posts

Leave a Comment