#

Mazda CX-5 GT Punya Kekedapan Suara Makin Baik, Berkat Upgrade di Atap

kekedapan suara

topmetro.news – Mazda CX-5 GT mendapat penyegaran yang membuat penumpang makin nyaman di dalam kabin. Yakni soal kekedapan suara yang makin meningkat berkat upgrade di bagian atap.

Kenny Wala, Product Planner PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjelaskan, bahwa material pelapis atap lebih baik. “Betul. Kita menyadari bahwa peredaman noise dari luar bisa menambah kenyamanan saat mengemudi,” kata Kenny Wala saat launching virtual Mazda CX-5 GT dan CX-9 AWD.

“Maka dari itu, material pelapis atap Mazda CX-5 GT terbuat dari bahan yang lebih baik untuk mengurangi noise tersebut,” tambahnya.

Saat hujan deras yang mengenai atap, suara yang muncul juga bisa berkurang. Sementara hasil pengujian Mazda, diklaim bahwa noise suara bising bisa berkurang sampai 10 persen lebih baik.

Sebagaimana kita ketahui, kabin mobil yang bising dari luar akan sangat mengganggu saat mengemudi. Sehingga perlu jadi perhatian, demi kenyamanan pengemudi atau penumpang.

“Jadi bisa lebih nyaman bagi pengemudi atau penumpang,” sebutnya.

Harga Mazda CX-5 GT

Sebagai informasi, Mazda CX-5 GT terbaru dijual seharga Rp555.800.000 ‘on the road’ DKI Jakarta. Selain, itu Mazda CX-5 GT baru menggendong mesin dengan teknologi Skyactiv-G Cylinder De-Activation.

BACA | Range Rover Sport Tampil Lebih Gagah dengan Ubahan Simpel

Berita sebelumnya, Range Rover Sport juga mengalami up grade. Namun bukan dari pabriknya, melainkan hasil modifikasi dari Overfinch.

Bengkel asal Inggris ini membuat body kit simpel untuk Range Rover Sport yang berfokus untuk meningkatkan penampilannya.

Body kit berbahan serat karbon nampak menyeluruh mulai depan nampak jelas ubahan bumper yang tampil agresif.

Desain bumper yang terintegrasi dengan air vent besar dan lips spoiler ini membuat tampangnya terlihat garang. Lalu bilah gril juga dapat perubahan jadi horizontal. Serta desain kap mesin yang lebih kekar, lengkap dengan ventilasi udara.

Melihat ke bagian samping terpasang fender flare, fin fender serta side skirts baru yang lebih tegas.

Berlanjut ke belakang juga tak kalah agresif dengan pemasangan spoiler atap dan tampilan bumper baru. Pada bumper terlihat diffuser besar dengan desain agresif, terapit oleh lubang knalpot buatan Overfinch.

sumber | Otomotifnet.com

Related posts

Leave a Comment