Nokia C20 Plus Dirilis, Pilihan Baru Smartphone Entry Level

Peluncuran Nokia C20 Plus

topmetro.news – Peluncuran Nokia C20 Plus baru saja berlangsung oleh HMD Global. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan varian tertinggi dari seri Nokia C20 yang mereka umumkan pada Bulan April lalu.

Ini adalah smartphone entry level terbaru yang mereka luncurkan.

Nokia C20 Plus berjalan pada sistem operasi Android 11 Go dan memiliki baterai yang lebih besar dan lebih banyak kamera daripada seri Nokia C20.

Mengusung bodi berbahan polikarbonat, Nokia C20 Plus memiliki layar 6,5 inci beresolusi HD+. Di bagian depan juga terpasang kamera 5 MP. Bagian belakangnya terdapat dua kamera dengan kamera utama 8 MP dan depth sensor 2 MP.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Unisoc SC9863A. Berkombinasi dengan RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB. Hadir juga slot microSD hingga kapasitas 256 GB.

Perangkat ini dapat dukungan oleh baterai 4.950mAh yang hanya mendukung pengisi daya 10W. Meskipun tidak memiliki pemindai sidik jari, HP ini membawa dukungan untuk membuka kunci dengan fitur face unlock.

Harga Nokia C20 Plus

Fitur lain yang tersedia pada ponsel ini antara lain dual SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS, microUSB, dan jack headphone 3.5mm.

BACA JUGA | Xiaomi Redmi Note 10S Resmi Dijual, Pakai Amoled dan Kamera 64MP

Nokia C20 Plus mereka banderol dengan harga 699 Yuan (Rp1,5 jutaan) dan akan memulai penjualan di China pada 16 Juni. Smartphone ini hadir dalam dua warna, yakni Ocean Blue dan Graphite Black.

sumber | Selular.ID

Related posts

Leave a Comment