Bocoran Jadwal Windows 10 Akan Dimatikan Microsoft

Windows 10

topmetro.news – Windows 10 pertama kali dirilis pada tahun 2015. Berarti kini usianya sudah masuk usia keenam. Nah kemungkinan, masih tersisa waktu sekitar 4 tahun lagi bagi Windows seri ini untuk ‘hidup’. Kenapa demikian?

Hal tersebut terkuak dari halaman kebijakan Microsoft yang menyatakan bahwa mereka akan mendukung ‘Windows 10 Semi Annual Channel’ hanya sampai 14 Oktober 2025.

Selain itu ‘Windows 10 Home’ dan ‘Pro’ yang pertama kali rilis secara resmi pada tahun 2015 juga akan mereka akhiri pada 14 Oktober 2025.

Lansiran dari Ubergizmo, Microsoft sendiri telah mengkonfirmasi di mana pada awal bulan ini mereka akan memamerkan versi Windows berikutnya pada tanggal 24 Juni nanti.

Sayangnya tak ada penjelasan secara detail, apakah versi Windows baru ini adalah pembaruan dari Windows ini. Atau apakah generasi berikutnya dari Windows yang kemungkinan mereka namakan sebagai Windows 11.

BACA | Bagaimana Cara untuk Pindah dari 4G ke 5G?

Pengganti Windows 10

Jika Windows 10 memiliki waktu sekitar empat tahun lagi, maka ada kemungkinan besar Microsoft telah mulai mengerjakan penggantinya.

Meskipun mungkin akhirnya tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, setidaknya dapat memberi pengguna sebuah gambaran. Termasuk tentang apa yang dapat mereka prediksi di versi Windows masa depan. Jadi kita tunggu saja apa kejutan baru dari Microsoft untuk sistem operasi andalannya itu.

sumber | detikcom

Related posts

Leave a Comment