Desa Hessa Air Genting Wakili Asahan di Lomba PAAR Tingkat Sumut

Desa Hessa Air Genting Wakili Asahan di Lomba PAAR Tingkat Sumut

topmetro.news Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu mewakili Kabupaten Asahan dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Untuk itulah, Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiati Surya melakukan pembinaan kepada kader TP PKK, masyarakat dan anak remaja Desa Hessa Air Genting di aula  Balai Desa setempat, Kamis (1/7/2021).

Dalam arahannya Hj Titiek mengatakan kita harus siap menghadapi lomba PAAR ini dengan penuh semangat. Agar hasil yang didapatkan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Maka dari itu, kita harus saling bekerjasama dan bekerja ikhlas dalam menggapai apa yang kita inginkan,” ungkapnya.

“Meraih kemenangan merupakan suatu kebanggaan bagi kita, jadi kita harus dapat meraih yang terbaik pada perlombaan tersebut. Kita harus dapat menjadi yang terbaik. Agar kita dapat menunjukkan bahwa Desa Hessa Air Genting mampu bersaing dengan Desa-Desa yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Sehingga mampu membawa bangga nama Kabupaten Asahan,” tambah dia.

Kepada Dinas terkait, Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Air Genting, Hj Titiek berharap jangan bosan memberikan motivasi dan pembinaan kepada Desa Hessa Air Genting dalam mengikuti lomba PAAR ini.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua TP PKK Asahan, Kadis P2KBP3A Asahan, Camat Air Batu. Lalu Kepala Desa Hessa Air Genting dan kader.

penulis: En

Related posts

Leave a Comment