Polres Humbahas Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Perayaan Hari Bhayangkara

topmetro.news – Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum Peringatan Hari Bhayangkara. Peringatan yang ke -75 tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicholas Sidabutar beserta PJU Polres Humbahas dan Forkopimda Humbahas mengikuti seluruh rangkaian acara secara seksama dengan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (1/7/2021).

Dalam acara tersebut, juga hadir Bupati Humbabas Dosmar Banjarnahor. Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumbangaol. Kajari Humbahas Martinus Hasibuan. Pabung TNI 0210/TU Mayor Inf Wasno. Serta para PJU Polres Humbahas.

Kegiatan virtual melalui video zoom conference berlangsung di Aula D.P Silitonga Polres Humbahas dengan protokol kesahatan yang ketat dan jumlah peserta terbatas.

Mengangkat tema ‘Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 berlangsung hikmat.

Vaksinasi Polres Humbahas

Setelah upacara, Kapolres Humbahas dan Forkopimda Humbahas mengunjungi ‘Gerai Vaksin Presisi’ yang ada di Polres Humbahas. Terlihat Kapolres Humbahas dan Forkopimda Humbahas tampak menyemangati warga yang sedang menjalani vaksinasi.

Kemudian Kapolres Humbahas dan Forkopimda Humbahas berserta PJU Polres Humbahas meresmikan Gedung Olahraga Wicaksana Laghawa. Kemudian menggelar syukuran secara sederhana di dalam gedung. Pada kegiata syukuran itu, terlihat juga hadir insan pers Humbahas.

Saat sambutan, Kapolres Humbahas mengatakan, teruslah mengayomi dan melindungi Rakyat Indonesia. “Semoga ke depannya Polri semakin professional dan dicintai masyarakat,” katanya.

Ia juga berharap agar ke depannya komunikasi dengan pemerintah daerah sebagai mitra terus terjalin dengan baik.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment