Ayu Ting Ting Bohong! Bilang ke Mesir, Padahal Positif Covid-19

Ayu Ting Ting Bohong

Topmetro.News – Ayu Ting Ting bohong. Begitulah trik biduan dangdut Ayu Ting Ting yang mengaku pernah terpapar virus corona atau Covid-19. Tapi dia sengaja memilih merahasiakan hal itu dari publik. Saat itu dia mengaku sedang liburan ke Mesir.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier di YouTube belum lama ini, ibu satu anak ini berbohong dengan mengatakan liburan ke luar negeri.

“Elo pernah kena covid?” tanya Deddy.

“Udah. Gue waktu itu bilangnya liburan ke Mesir,” kenang Ayu Ting Ting.

Dia menuturkan, terpapar dari Ivan Gunawan mengingat keduanya berada di program TV serupa. Saat itu, Ivan Gunawan terinfeksi lebih dulu.

“Gara-gara siapa coba?” tanya Ayu Ting Ting.

“Ivan (Gunawan)?” selidik Deddy Corbuzier.

“Iya. Igun waktu itu ngerasa badannya hangat tetap masuk kerja. Mungkin dia pikir panas biasa. Kan satu kerjaan, ketemu, ngumpul. Kondisi gue juga mungkin lagi kurang fit, jadi kena (red, terpapar),” jelas Ayu Ting Ting.

Merasa penasaran, Deddy Corbuzier lantas bertanya mengenai nasib host lainnya di acara yang sama.

“Ruben?” kata Deddy Corbuzier bertanya.

“Ruben belum. Semua udah, gue, Wendy, Igun,” ungkap Ayu Ting Ting.

Kehilangan Indra Penciuman

Sulung dua bersaudara ini pun membeberkan gejala yang dirasakan selama positif Covid-19. Ayu Ting Ting rupanya sampai kehilangan indera penciuman dan demam.

Namun dia bersyukur kini sudah pulih dan ketika itu cuma isolasi mandiri (isman) di rumah.

“Gue demam sehari, sakit tenggorakan sama indera penciuman gue hilang. Ini nggak mampet tapi ilang aja. Parfum yang bisa dihirup cuma alkoholnya aja. Wanginya nggak,” jelas pelantun ‘Sambalado’ itu.

TOPIK SERUPA | Buka-bukaan Soal Ciuman dengan Ivan Gunawan

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, Ivan Gunawan pernah membuat pengakuan mengejutkan. Kepada Boy William, dia mengaku pernah mencium bibir Ayu Ting Ting.

Awalnya dia mengaku cinta dengan pelantun Geboy Mujaer tersebut. Cintanya tak pernah pudar untuk mantan istri Enji itu.

Ternyata pengakuan Igun, sapaannya, sampai ke telinga janda satu anak tersebut. Ayu meradang dan murka kepada sang desainer kondang itu.

“Lu ngomong apa di YouTube? Lu katanya ciuman ama gue. Kapan gue ciuman ama lu? Ciuman apaan lu? Jangan ngarang,” kata Ayu dalam kanal YouTube Qiss You TV.

sumber\foto | ayobandung/mines
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment